Diikuti 1.179 Utusan Paroki Sekeuskupan Ruteng, Festival Galo Koe Labuan Bajo Diapresiasi Menko Marves

***

Putraindonews.com – NTT | Festival Golo Koe Labuan Bajo diorganisir oleh Keuskupan Ruteng bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat, Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo Flores, dan pemangku kepentingan pariwisata berlangsung di Waterfront City Marina Labuan Bajo dari 8 -15 Agustus 2022.

Adapun festival ini melibatkan umat Keuskupan Ruteng dan komunitas lintas agama lainnya dengan berbagai kegiatan pameran dan kesenian rakyat.

BACA JUGA :   PLN Hadiri Puncak Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia

Festival yang diikuti 1.179 dari utusan paroki sekeuskupan ruteng dan 150 UMKM mendapatkan apresiasi dari Menteri Koordinasi Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan melalui video, Senin,08/08/22) malam.

“Ini kegiatan yang luar biasa karena mengangkat pariwisata holistik, potensi kekayaan spiritual dan budaya, sekaligus menggerakkan ekonomi masyarakat dan secara khusus pariwisata holistik dapat memberi kesempatan serta pengalaman kepada wisatawan untuk memaknai karya kasih Allah, menikmati alam ciptaan dan budaya yang ada di tengah masyarakat,”ujarnya.

BACA JUGA :   Hari Bela Negara Jadi Momentum Rakyat Bersatu dan Berkontribusi kepada Indonesia

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Keuskupan Ruteng yang berhasil menyelenggarakan kegiatan ini, menjadi wadah berkarya masyarakat. Selamat juga menikmati holistik wisata 2022 di Labuan Bajo,”tutupnya. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!