Dinilai Pro Rakyat, 116 Desa Dukung H Idi  Maju Pilkada 2024

Putraindonews.com – Sampang |  Momentum ramadan 2024 menjadi ajang mempererat silaturahmi dan kekompakan oleh persaudaraan Abadi Sampang (PAS), Jumat (22/3/24) tepatnya di RM ASELA dengan tajuk buka puasa bersama.

PAS sendiri adalah forum persaudaraan yang beranggotakan para tokoh berpengaruh dikabupaten Sampang selain dari 116 mantan kades dan kades di kabupaten Sampang dari total 180 desa yang tergabung didalamnya.

Persaudaraan Abadi Sampang sendiri di ketuai oleh H.Gunjek, sekretaris H Nuri dan H Holberi sebagai bendahara, ketiga pengurus tersebut notabenenya adalah tokoh berpengaruh di kabupten sampang.

BACA JUGA :   Pengawasan Lalu Lintas Terbak di Temanggung Terus Ditingkatkan

Acara buka puasa bersama tersebut dihadiri oleh bupati Sampang H. Slamet Junaidi periode 2019-2023 atau yang akrab disapa Aba Idi.

Dalam sambutan nya Ali Mustofa selaku panitia menegaskan bahwa Persaudaraan Abadi Sampang Siap mendukung penuh H. Slamet Junaidi dipilkada 2024 mengingat Keinginan itu bukan tidak beralasan, menurut persaudaraan Abadi Sampang selama memimpin Sampang program dan kebijakan H Idi termasuk program pembangunan sangat dirasakan oleh masyarakat.

BACA JUGA :   Respons Bawaslu Atas Kritikan di Balik Film Dirty Vote

Sementara ditempat yang sama H Slamet Junaidi langsung menyikapi dukungan tersebut dengan mengatakan bahwa dirinya siap maju dipikada serentak 2024 nanti sebagai tanggung jawab putra daerah untuk memberikan yang terbaik bagi kota kelahirannya Sampang tercinta.

Aba Idi mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh Pengurus dan Anggota Persaudaraan Abadi,kepada pendukung,dan juga loyalis yang hadir sejauh ini tetap percaya, solid dan kompak mendukung dirinya. Red/MS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!