Dirlantas Polda Sumsel Periksa Kesiapan Tol Indralaya-Prabumulih

Putraindonews.com – Prabumulih | Kasat Lantas Polres Prabumulih AKP Muthe Maimanah mendampingi Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol M. Pratama kembali mengecek kesiapan operasional jalan Tol Indralaya-Prabumulih.

Hasil pengecekan, terdapat sejumlah ruas jalan sepanjang 7 KM yang sedang dilakukan contraflow (lawan arus).

Pihaknya juga mengakui kalau di jalur lalu lintas (lalin) tersebut belum tersedia fasilitas berupa SPBU dan penerangan jalan.

“Nantinya, kita akan berkordinasi bersama Pertamina soal ketersediaan BBM. Meski belum selesai, rest area tetap kita fungsikan sebagai lokasi titik lelah pengendara atau pemudik beristrihat,” jelas Dirlantas Polda Sumsel, Kombes Pol M. Pratama, Senin (10/4).

BACA JUGA :   Hari Minggu Polda Metro Jaya Buka Layanan SIM Keliling di Dua Lokasi DKI

Nantinya juga, kata Pratama akan ada patroli di jalan tol Indraprabu baik dari Satlantas Polres Prabumulih dan Satlantas Polres OI.

“Informasi dari pihak HK, operasional jalan tol Indraprabu hanya 2 minggu saja guna akses mudik masyarakat. Sarana prasaran, kurang akan kita kordinasikan bersama HK,” bebernya.

Sementara itu, Perwakilan HK, Budi Gunawan Pribadi menjelaskan, operasional jalan tol Indraprabu mulai pukul 07.00 WIB dan tutup pukul 16.00 WIB.

BACA JUGA :   Sidang Kasus Penistaan Nabi, Majelis Hakim Dengar Kesaksian Iwan

“Hanya dua minggu saja, mulai 15 April – 30 April 2023. 1 Mei 2023, kita tutup kembali,” pungkasnya. Red/Abi

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!