Dukung Asian Games 2018, Wall Street English (WSE) Sediakan Tenaga Ahli Bahasa Inggris.

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA |  Rabu 29/08, Hadirnya Asian Games 2018 di Indonesia sudah dapat dipastikan akan adanya peningkatan dari partisipan dan wisatawan mancanegara di Jakarta dan Palembang. Kali ini, Wall Street English (WSE) Indonesia yang merupakan lembaga pendidikan bahasa inggris ternama mendukung Panitia Pelaksana Asian Games 2018 dengan menyediakan 20 tenaga ahli bahasa Inggris selama Asian Games untuk membantu dalam melayani atlet, ofisial, wartawan, penonton dan turis asal mancanegara. Ke 20 tenaga ahli tersebut merupakan orang-orang terpilih dan dapat diandalkan. Mereka berasal dari Indonesia dan luar negeri.

“Misi kami adalah membantu masyarakat Indonesia pada umumnya untuk dapat menjadi lebih kompetitif secara lokal dan global dengan berbahasa Inggris, bagi kami Wall Street English Indonesia merupakan suatu kehormatan untuk turut menyukseskan Asian Games 2018” papar Presiden Direktur Wall Street English Indonesia, Kish Gill. Bahasa Inggris yang memang merupakan bahasa yang sudah mengglobal, menjadi bahasa yang umum ditemukan di event berskala internasional seperti Asian Games. Bahasa inggris ini tentunya akan banyak digunakan oleh tidak hanya wisatawan–wisatawan mancanegara namun juga partisipan asing seperti atlet, officials, jurnalis media, dan delegasi–delegasi National Olympic Councils (NOC) yang pada kesehariannya selama Asian Games memperlukan informasi lebih terkait acara.

Selama Asian Games ke-18 ini Wall Street English Indonesia menyediakan booth di beberapa venue, yakni di Event Venue Services (EVS) di pintu 2 masuk utama Gelora Bung Karno, lalu di zona Bhin – Bhin, zona Atung, serta di area JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Dalam booth ini Wall Street English Indonesia akan membagikan kupon voucher bagi para pengunjung yang mendapat kesempatan beruntung, merchandise, dan membantu penerjemahan bahasa Inggris ke Indonesia dan sebaliknya.

Wall Street English sendiri dibentuk pada tahun 1972 dan sudah membantu penerjemahan ke lebih dari 3 juta orang dalam meraih pencapaian kelancaran berbahasa inggris yang baik dan benar. Setelah kemudian membuka cabang di Indonesia, Wall Street English saat ini tersebar di 7 cabang salah satunya yakni Jakarta, Tangerang, dan Bandung. (**)

BACA JUGA :   Pemerintah Rencana Jadikan Bank Muamalat dan BTN Syariah sebagai Bank Syariah Besar

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!