FOSAIT Bakal Gelar Diskusi Bedah Buku, Muhammad Amir Jaya ; Ajang Kebersamaan dan Semangat Berkarya

***

Putraindonews.com – Sulsel | Forum Sastra Indonesia Timur (FOSAIT) bakal kembali menggelar diskusi buku puisi “Sepucuk Surat dan Kisah Masa Kecil” karya Agus K Saputra, di Kafe Baca, Kamis, 31 Maret 2022, pkl.15.30–18.00 Wita.

Dewan Pendiri Forum Sastra Indonesia Timur (FOSAIT), Muhammad Amir Jaya, mengatakan, diskusi buku puisi ini adalah salah satu program FOSAIT yang dilaksanakan sekali dalam sebulan.

BACA JUGA :   Raih Penghargaan, Kemenkumham Jateng Sukses Dorong 52 Satuan Kerjanya

“Diskusi ini bagian dari silaturahmi sekaligus membangun kebersamaan dan semangat berkarya dikalangan sastrawan Sulawesi Selatan,” ujar Muhammad Amir Jaya saat ditemui di Rumah Puisi ARYA STR,.(28/3).

Mantan wartawan ini menjelaskan, diskusi buku puisi tersebut akan menghadirkan pembincang Mahrus Andis (penyair dan kritikus), Suradi Yasil (novelis) dan dipandu cerpenis Anwar Nasyaruddin sebagai moderator.

BACA JUGA :   PP Maros Dukung Penuh Diza Ali Kembali Pimpin PP Sulsel

“Insya Allah, diskusi buku ini akan dihadiri sejumlah sastrawan, seniman, penulis dan penggiat literasi,” terang penulis novel SAMIRI, yang beberapa waktu lalu dibedah bukunya di Mocula Coffee. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!