PP Maros Dukung Penuh Diza Ali Kembali Pimpin PP Sulsel

Putraindonews.com, MAROS – Pra Muswil Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Sulsel yang rencananya akan di laksanakan di Kabupaten Bone, tanggal 24-26/04/2017 mendatang.

Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Maros Kembali mendukung St Diza Rasyid Ali untuk tetap menjabat sebagai Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel untuk masa periode selanjutnya.

Ketua Karateker MPC Pemuda Pancasila Maros, Alridho Ramadhan dalam rapat konsolidasi dan koordinasi,  menyatakan dukungannya tersebut kepada Ibu Diza Ali karena dianggap telah berhasil menahkodai PP Sulsel selama ini.

BACA JUGA :   Meme "Tuman" Ala Gubernur Khofifah

“Ibu Diza Ali selama ini sukses memajukan PP di Sulsel sehingga menjadi barometer PP di Indonesia,” Jelas Ketua termuda tersebut.

Jadi sangat picik rasanya kalau MPC PP Maros tidak mendukung secara all out Ibunda Diza Rasyid Ali untuk menahkodai dan mengibarkan kembali panji-panji Pemuda Pancasila, katanya.

Di Muswil nanti, rencananya MPC Maros akan memberangkatkan delegasinya kurang lebih 100 orang untuk memeriahkan muswil tersebut, tutupnya. (Abr/Ltf)

BACA JUGA :   Gelar Diskusi Dilorong, Ibu - Ibu K-Apel Memperingati Hari Jadi Kota Makassar

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!