Sambut Ramadhan, PKS Kota Makassar Gelar Berbagai Kegiatan ‘Bagikan Jadwal Imsakiyah & Pesan Ramadhan’

***

Putraindonews.com – Makassar | Bulan suci Ramadhan akan segera tiba. Semua muslim di dunia berlomba-lomba mempersiapkan Ramadhan tahun ini dengan beraneka ragam.

Seperti latihan tilawah 1-2 juz, mengonsumsi yang sehat, hingga berbagai kegiatan keilmuan seperti tarhib, ceramah, diskusi dan sebagainya.

Hal ini rutin dilakukan PKS kota Makassar setiap tahun ketika memasuki bulan ramadhan berbagai kegiatan digelar mulai dari pra, saat, dan pasca Ramadhan.

BACA JUGA :   Terima Laporan Pengaduan Masyarakat, HAMI Babel Berikan Bantuan Hukum

Menyambut bulan Ramadhan, seperti aksi Flashmob, diskusi tentang ramadhan, ceramah menyambut ramadhan dan Pawai keliling di 5 titik Dapil di Kota Makassar, Minggu (27/3/2022)

Flashmob dan pawai Ramadhan digelar untuk mengajak warga muslim menyambut Ramadhan dengan gembira serta upaya mendekatkan PKS kepada masyarakat sekaligus mengenalkan logo terbaru dan jingle terbaru PKS.

Turut hadir dalam gelaran flashmob dan pawai yaitu pengurus DPD, DPC, DPRD, maupun Caleg PKS yang meramaikan di masing-masing dapilnya.

BACA JUGA :   TOLAK OMNIBUS LAW, PC IMM Kota Bandung Gelar Aksi Demo Damai di DPRD 

Selain itu, para peserta aksi membagikan jadwal imsakiyah, snack, dan pesan Ramadhan ke setiap setiap penggendara yang melintas di sepanjang jalan

PKS di bulan Ramadhan ini menggaungkan semangat berbagi dan melayani, yang berarti ingin mengajak semua anggota PKS untuk banyak berbagi dan melayani masyarakat, seperti tetangga atau sanak keluarga, yang membutuhkan uluran tangan. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!