FoSSEI Sumbangsel Sukses Gelar Agenda Temu Ilmiah Regional 2023

Putraindonews.com – Indralaya | FoSSEI Sumbagsel sukses menggelar agenda Temilreg di KSEI SEF IAIQ AL-ITTIFAQIYAH Indralaya dan Gedung Caram Seguguk Pemkab Ogan Ilir (10/06).

Sutris selaku koordinator regional menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dan kampus IAIQI yang telah memberikan kontribusi dalam mensukseskan agenda ini, selain itu terimakasih juga kepada tuan rumah KSEI SEF IAIQ Al-Ittifaqiyah dan seluruh KSEI yang telah mengirimkan delegasi di agenda Temilreg 2023 ini, baik dari Lampung, Bengkulu, Sumsel, dan Bangka Belitung.

“InsyaaAllah besok agenda lanjutan, kami akan mengajak seluruh peserta untuk berkeliling memperkenalkan icon dan tempat wisata yang ada di indralaya. Semoga dengan ini dapat membantu memperkenalkan ciri khas kabupaten Ogan Ilir ke rekan-rekan semua,” tutur mantan presma ini, Minggu (11/6).

BACA JUGA :   Bupati Manggarai Sampaikan Pesan Persatuan saat Deklarasi Damai Menjelang Pemilu 2024

Renaldi selaku Presnas menambahkan bahwa pihaknya berharap agar pasca dari agenda ini rekan-rekan dapat melanjutkan ke perlombaan tingkat nasional, di Makassar pada Agustus mendatang.

Muyasaroh, rektor IAIQI menyampaikan bahwa genda ini tentu tidak akan terselenggara dengan baik tanpa adanya support dari Pemkab OI dan untuk itu kami ucapkan banyak terima kasih.

Selanjutnya, H. Ardani, dalam sambutannya mengatakan bahwa agenda seperti ini adalah kegiatan yang sangat luar biasa, sejak awal pembukaan sampai sekarang ±3 hari agenda ini berlangsung, kami selaku pemerintahan kabupaten Ogan Ilir akan selalu mensupport event-event positif, apalagi hal ini dapat membantu meningkatkan perekonomian terkhusus di Ogan Ilir. Tutur Pak Wabup

BACA JUGA :   H. LULUNG TERPILIH SECARA AKLAMASI PADA MUBES KE VII BAMUS BETAWI

“Saya ucapkan selamat berkunjung di tempat-tempat wisata di kabupaten ogan ilir, semoga ananda sekalian dapat memberikan kesan yang baik saat berada disini,” tandasnya.

Dan dari 16 Kampus yang termasuk ke dalam delegasi tercatat juara umum masih diraih oleh KSEI PAKIES UIN Raden Fatah Palembang, yang tahun lalu juga menjadi juara Umum Temilreg FoSSEI Sumbagsel.

Agenda ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani bersama istri didampingi oleh Asisten 1Dicky Sailendra, H. Husnul Anam (DPRD), Rektor IAIQI Dr. Hj. Muyasaroh, Alhaffidzah, Wareg 3 Dr. Zaimudin, Presnas FoSSEI Renaldi, Koor. Regional Sutris Cahyono, Ketum KSEI SEF IAIQI Siti Nurrohmah. Red/Abi

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!