Gandeng FoSSEI Sumbagsel, NIBRA’S HOUSE Prabumulih Salurkan 50 Pcs Baju Lebaran ke Yatim Dhuafa

Putraindonews.com – Prabumulih | FoSSEI Sumbagsel melalui Komisariat Sumselbabel bekerjasama dengan Brand Fashion Muslim NIBRA’S HOUSE Prabumulih melakukan kegiatan Berbagi Kebahagiaan kepada Anak-anak yatim dengan membagikan 50 Paket Baju Lebaran pada Rabu (19/4).

Putri selaku Manager Area Nibra’s House Prabumulih menyampaikan bahwa program ini merupakan lanjutan dari Pusat yang disalurkan ke cabang diseluruh Indonesia, termasuk di cabang Prabumulih.

“Dan semoga paket baju lebaran ini bisa bermanfaat, dan harapannya anak-anak ini dapat lebih bersemangat lagi agar selalu Istiqomah beribadah,” katanya.

BACA JUGA :   Satgas Saber Pungli Awasi Pembagian Bantuan Sosial

“Kami pun mengucapkan terimakasih kepada Partner kami yakni FoSSEI Sumbagsel yang telah bekerjasama membantu kami dalam penyaluran kegiatan ini,” tambahnya

Di samping itu teguh selaku Koordinator Komisariat FoSSEI Sumsel Babel, menjelaskan bahwa “Kegiatan ini merupakan salah satu program kami di FoSSEI komsat Sumsel-babel sebagai bentuk sensitivitas dan kepedulian kepada adik-adik yatim disekitar.

Terhitung ada sekitar 50 paket baju lebaran yang kami bagikan dalam kegiatan ini, sekaligus ada Pembagian Paket Berbuka yang di support oleh Lembaga Filantropi Dompet Dhuafa Sumsel KUL Prabumulih. InsyaaAllah beberapa hari lagi kita akan ada event lanjutan berbagi kebahagiaan, bagi baju lebaran part #2,” jelasnya

BACA JUGA :   FGMI: Pemberhentian Brigjen Pol Endar Bulat Keputusan 5 Pimpinan KPK

Sutris selaku (Koord. Regional FoSSEI Sumbagsel) menambahkan bahwa ini merupakan ajang kolaborasi kepedulian antara FoSSEI (Forum Silaturahim Studi Ekonomi Islam) Sumbagsel dan Brand Fashion Muslim/ah Nibra’s House Prabumulih.

“Yang mana sesuai dengan tagline kita tahun ini, yakni #sustainablecollaboration, maknanya itu adalah saling bekerjasama dalam memberikan dampak kebaikan dan progres ini harapannya dapat dilakukan secara kontinyu,” pungkasnya. Red/Abi

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!