H-1 ; Ketua PanPel Sampaikan Persiapan Sudah 100 %

Kang Iwan RH Ketua Panitia Reuni 31th SDN Empang II Bogor

 

PUTRAINDONEWS.COM

BOGOR | Sabtu 15 September, Jelang Reuni 31 Tahun yang akan digelar besok 16 September 2018 persiapannya sudah 100% Ujar Ketua Pelaksana Reuni SD 31 Th Iwan RH kepada awak media sabtu pagi via WA.

Iwan juga menuturkan finalisasi kegiatan acara yang dikemas apik memang masih kita simpan agar kiranya menjadi kejutan pada harinya (minggu 16/09 -red). Dari H-10 sampai dengan kemarin kita kejar berbagai hal yang masih belum rampung dikerjakan tutur Iwan.

Senada dengan Iwan RH Ketua Pelaksana, Bagus salah satu anggota PanPel menyampaikan bahwa beberapa hal menyangkut pelaksanaan Reuni 31 Tahun SD Empang II Bogor sudah kami distribusikan diantaranya kaos lengan panjang dengan motif khusus yang menjadi dress code di acara Reuni tersebut sudah diterima sebagian besar alumni.

Sementara beberapa PanPel Srikandi yang dikomandani oleh Erlin dan dibantu Anti serta Julia Herawati sebagaimana yang menjadi bagiannya lebih memilih melakukan persiapan secara senyap, namun tidak dapat dipungkuri peran serta para Srikandi SD Empang II ini punya andil yang sangat besar dalam perlehatan Reuni 31 Tahun yang Bertema Bertemu, Bersatu dan Berbagi ini pungkas Bagus. (**)

BACA JUGA :   Kementerian PUPR Dorong Terwujudnya Generasi Hebat Tanpa Narkoba

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!