Hardianto Klaim Partai Gerindra Bisa Dapatkan Total 9 kursi

Putraindonews.com – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto, mengklaim saat ini Partai Gerindra sudah bisa dipastikan akan mendapat total 9 kursi di DPRD Provinsi Riau hasil Pileg 2024.

Politisi partai Gerindra, Hardianto, mengaku optimis partainya bisa mempertahankan posisi pimpinan DPRD Riau untuk periode 2024-2029.

Hal tersebut, kata Hardianto, berdasarkan hasil perhitungan sebenarnya atau real count yang dilakukan internal partai Gerindra.

BACA JUGA :   Berkat Dedikasi Konsorsium Gita Pertiwi Selama Dua Tahun, 4 Desa Wisata di SBD Berhasil Digerakkan

“Sudah hampir valid dapat 9 kursi, meski memang ada beberapa daerah yang belum selesai (proses penghitungan),” ujarnya, Rabu (28/2/24).

Target Gerindra, lanjut Hardianto, tetap masuk ke dalam empat besar pimpinan DPRD Provinsi Riau.

“Ketika Kampar mendapatkan dua kursi, prediksi kita 9 kursi dapat untuk DPRD Provinsi Riau. Mudah-mudahan masuk 4 besar dan bisa kembali mendapatkan pimpinan DPRD Provinsi Riau,” sebutnya.

BACA JUGA :   PEMBELAJARAN GEMPA SULBAR, Fenonema dan Dampak Kerusakan Bangunan

Hardianto juga memberikan apresiasi kepada masyarakat yang ikut berkontribusi dalam Pemilu.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena dukungan yang terus mengalir, perolehan suara Gerindra bisa naik signifikan. Meski tak memilih Gerindra pun, masyarakat sudah mau ikut mencoblos itu juga mesti kita rayakan,” tutupnya. [ Adv ]

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!