Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Wiranto, S.H., Resmi menjadi Dewan Penasehat IMO-Indonesia

IMG-20180214-WA0044

PUTRAINDONEWS.COM
Bali 14/2, Rakernas IMO-Indonesia ke I yang berlangsung pada tanggal 13-14 Februari 2018 di Hotel Puri Saron Seminyak Bali baru saja ditutup oleh Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Wiranto, S.H., ( MENKOPOLHUKAM ).

Jendral ( Purn. ) Dr. H. Wiranto. SH. Yang hadir dalam acara Rakernas IMO-Indonesia pada hari ke 2, menyampaikan sambutan sekaligus paparan prihal kondisi penyiaran saat ini ( zaman now ) yang banyak diisi oleh berita HOAX.

Untuk itu Beliau Mengapresiasi IMO-Indonesia sebagai organisasi badan usaha Pers Media Online yang berkomitmen menangkal berita Hoax. Keragaman dan Kebhinekaan adalah bagian dari Visi serta Misi IMO-Indonesia agar dapat turut mencerdaskan kehidupan Bangsa dengan Pemberitaan yang Benar dan Berimbang

Kiranya Demikian dalam sambutan dan paparanya Jendral ( Purn. ) Dr. H. Wiranto. SH. Menyampaiakan SIAPP !!! Dan berkenan menjadi Dewan Penasehat IMO-Indonesia pernyataan tersebut sontak disambut riuh oleh seluruh peserta Rakernas IMO-Indonesia.

Segenap Dewan Pimpinan Pusat sangat senang dan Hormat kepada Dewan Penasehat IMO-Indonesia Jendral ( Purn. ) Dr. H. Wiranto. SH. Tentunya ini jadi kado istimewa dalam Rapat kerja Nasional Hari ke 2 di tanggal 14 Februari, semoga kami DPP dapat menjalin komunikasi lebih intens dengam beliau dalam menyampaikan beberapa pandangan serta pemikiran terkait program kerja Organisasi pungkas Yakub.

@yfi

BACA JUGA :   GWS Pemalang Peringati Hari Jadi Ke 1 Tahun, Pemkab Apresiasi Kegiatannya

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!