Kaesang Pangarep Harap Anak-Anak Panti Asuhan Pondok Putri Kerahiman Kelak Jadi Pemimpin

Putraindonews.com – Jayapura | Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengharapkan kelak anak-anak binaan Panti Asuhan Pondok Putri Kerahiman di Sentani, Jayapura, Papua, dapat menjadi pemimpin.

Oleh karena itu, setibanya di Jayapura, Papua, Kaesang langsung bertemu dengan anak-anak binaan Panti Asuhan Pondok Putri Kerahiman dan berbincang-bincang dengan mereka sambil memberikan kiat-kiat kewirausahaan (entrepreneurship).

“Ke depannya, saya berharap dari panti asuhan tersebut lahir pemimpin-pemimpin baru masa depan karena mereka masih termasuk Gen Z, mungkin butuh beberapa tahun untuk bisa menjadi pemimpin,” kata Kaesang menjawab pertanyaan wartawan di sela-sela kegiatannya di Jayapura, Papua, Minggu (26/11/23).

BACA JUGA :   Laksanakan Arahan Pemerintah, PLN Fokus pada Program Uji Coba Kompor Listrik

Kaesang melanjutkan bahwa generasi Z (mereka yang lahir 1997—2012) merupakan calon pemimpin masa depan, bukan anak-anak milenial atau generasi Y, yang lahir pada rentang waktu 1981—1996.

“Milenial bukan pemimpin masa depan, millenial pemimpin masa kini,” kata Kaesang.

Di Panti Asuhan Pondok Putri Kerahiman, Kaesang menghabiskan waktu selama kurang lebih 1 jam berbincang-bincang bersama anak-anak panti. Dalam pertemuan itu, Kaesang didampingi Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie dan anggota Dewan Pembina PSI Isyana Bagoes Oka.

BACA JUGA :   Sambut Arak-Arakan Timnas Sepak Bola SEA Games 2023, Polda Metro Jaya Siapkan Rekayasa Lalin

Di hadapan anak-anak, Kaesang berpesan kepada mereka untuk tetap semangat belajar dan meluangkan waktu untuk bermain. Red/RP

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!