Kampus Ummu Laksanakan Sosialisasi Di Tobelo

Dok. Tim Sosialisasi UMMU Ternate di sekolah SMA

Mapikor. Ternate – Universitas Muhammadiyah Maluku Utara (UMMU) Ternate kembali melaksanakan kegiatan tahunan, kegiatan sosialisasi kampus sukses dilaksanakan di beberapa sekolah SMP/SMA Se-Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Kamis (23/03) Kemarin.

Kata Jumar Mafaloi, Tim mensosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Muhammadiyah Maluku Utara yang terdiri dari VIII (Delapan) Fakultas dan 16 (Enam Belas) Program Studi serta Program Paskah Sarjana Ilmu Adminstrasi Negara kepada masyarakat dan siswa/i Se-Kota Tobelo.

BACA JUGA :   Kementerian ESDM Sosialisasi Program Sepeda Motor Listrik

Lanjut Jumar, Kegiatan itu sukses dilaksanakan, dibeberapa sekolah seperti; Madrasah Aliyah Negeri 1 Galela. SMA Muhammadiyah Tobelo. SMK Pertanian Galela. SMA Muhammadiyah Galela. SMA Aliyah Muhammadiyah Galela. SMA Mera Puti. SMA Aliyah Porimoi Gorua. dan SMA Negri 1 Tobelo.

Dalam kegiatan ini, Kordinator Sitkun Deni Kepala Biro Umum UMMU Ternate serta sejumlah dosen tetap dan mahasiswa aktif ummu Ternate, kegiatan tersebut di respon baik oleh beberapa kepala sekolah setempat, selain para bapak ibu guru para Sahabat/i sangat antusias kedatangan Tim sosialisasi di sekolah mereka.

BACA JUGA :   MERESAHKAN, Live di Instagram Tenteng Clurit Cari Lawan Akhirnya Diringkus Team Pemburu Preman

Selain kegiatan sosialisasi kampus, tim ini juga melaksanakan Basic Trening Taruna Melati 1 ikatan pelajar muhammadiyah tobelo yang di ikuti Siswa SMA Muhammadiyah Tobelo. SMA Muhammadiyah Galela. SMP Muhammadiyah Tobelo dan SMA Aliyah Galela, kegiatan ini bertempat di Ruang AULA SMP Muhammadiyah Togawa, kegiatan dengan tujuan untuk mengenalkan universitas Muhammadiyah kepada siswa/i Tobelo, sehingga kedepannya mereka lulus nanti bisa mendaftar di kampus ummu, tuturnya. *(Sul)*

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!