Kantornya Bersih, Asik Buat Ngisi Formulir SKCK, Itu Jawaban Pemohon SKCK di Polsek Cibadak

Putraindonews.com – Sukabumi | Dua orang wanita muda terlihat asik sedang mengisi formulir lembar kertas putih untuk melengkapi keterangan sebagai pemohon Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Mapolsek Cibadak, Polres Sukabumi, Senin (05/06/2023) siang.

Dua wanita tersebut adalah Lela (20) dan Maya (21) yang berasal dari Desa Karangtengah dan Desa Cimahi, ia datang ke Mapolsek Cibadak bertujuan untuk mendapatkan surat keterangan untuk persyaratan kelengkapan administrasi yang digunakan untuk mencari pekerjaan kerja yaitu, SKCK salah satu dokumen penting yang dibutuhkan oleh pencari kerja.

BACA JUGA :   Usai dicopot Sri Mulyani, Ayah Mario Dandy Mundur Dari ASN Ditjen Pajak

Namun, ada yang berbeda terlihat dari dua orang ini, ia bersama temannya dengan santai sembari ngobrol memanfaatkan Halaman dan ruang Mapolsek Cibadak yang bersih serta berbau harum khas cairan disinfektan.

“Karena hari ini, banyak pengunjung yang melakukan permohonan untuk pembuatan SKCK, sehingga meja dan kursi di pelayanan sudah terisi penuh oleh pemohon lain,” ungkap Lela, saat ditanya oleh awak media.

BACA JUGA :   TNI-Polri Siapkan Operasi Kemanusiaan di Pulau Galang

Lanjutnya, setelah tak kebagian tempat duduk, kami melihat lokasi di Mapolsek Cibadak ini sangat bersih, sehingga kami memutuskan untuk duduk di halaman luar saja.

“Tempatnya bersih, membuat kami nyaman, pokoknya Sip lah untuk Polsek Cibadak untuk menjaga kebersihan kantor,” timpal Maya. Red/RD

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!