Kapolda Malut Himbaukan KPU – Panwas Halteng Dan Morotai Harus Bersikap Netral

Brigjen (Pol) Tugas Dwi Apriyanto., SH. M.M.
Kapolda Maluku Utara

Putraindonews.com. Kota Ternate – Kapolda Maluku Utara Brigjen (Pol) Tugas Dwi Apriyanto S.H.,M.M, memberi peringatan keras kepada penyelengara pemilu untuk bersikap netral dalam penyelengaraan pemilukada serentak pada tanggal 15 februari 2017 nanti.

“Saya peringatkan kepada penyelengara pemilu, KPUD, Panwas kabupaten hendaknya bersikap netral jangan sampai berhadapan dengan saya, kata kapolda malut dwi tugas saat di temui awak media. senin (13/2) siang tadi.

BACA JUGA :   Dandim 1629/SBD Dampingi Langsung Pembinaan Fisik Calon Prajurit

Jendral Bintang satu Polda Malut itu, saya sudah turunkan Pejabat-pejabat utama Polda Malut ke Morotai dan Halteng jika menemukan ada potensi gejala- gejala tersebut maka segera dihentikan. ungkap Dwi.

“Mulai dari TPS, KPPS, Ketua KPUD dan Panwaslu harus netral kalau tidak netral pasti akan berhadapan dengan saya akan saya tindak tegas apabilah dia tidak netral”.tegas dwi

BACA JUGA :   PENGELOLAAN BANDARA TJILIK RIWUT DISERAHKAN SECARA BERTAHAP KE PT. ( Persero ) ANGKASA PURA II

Saya sudah berkordinasi dengan KPUD Provinsi maupun Panwas provinsi Malut dan ada indikasi kecurangan maka ditindak, bilah di temukan bukti saya akan proses bukan hanya tindak pidana pemilu tapi juga akan di kenakan tindak pidana umum. tuturnya. *(Sul)*

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!