Kapolres Kupang Dampingi Kapolda NTT Silaturahmi Jemaat Marturia

Putraindonews.com – NTT | Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP Anak Agung Gdef Anom Wirata dampingi Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma, silatruhami dengan Jemaat Marturia Oetete Desa Mata Air Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang, Provinisi Nusa Tenggara Timur.

Ibadah Mingguan berlangsung penuh Khidmat dalam suasana Bulan Budaya dan Bahasa yang dipimpin oleh Ketua Majelis Gereja Marturia Oetete Pdt. Antonia M. E. Padaleti-Banik.,S.Th dengan menggunakan liturgi dan etnis Budaya Rote.

Diikuti tiga ratusan jemaat, Ibadah tersebut mengusung thema “Doa Yesus Untuk Persekutuan Yang Diutus.”

BACA JUGA :   Tumbuhkan Kekompakan, Babinsa Rempoa Lakukan Serter dengan Warga

Usai pelaksanaan ibadah, dilakukan seremonial Pengalungan Selendang sebagai tanda Penghormatan seluruh jemaat Marturia Oetete oleh Wakil Ketua Majelis Jemaat Gereja Pdt. Antonia Padaleti-Banik kepada Kapolda NTT dan Kapolres Kupang dalam ruang gereja tersebut.

Selanjutnya orang nomor satu di Polda NTT ini mengucapkan terimakasih kepada majelis dan segenap jemaat serta memberikan kesaksian iman yang dialaminya sebagai peneguhan bagi para jemaat agar senantiasa mengandalkan Tuhan dalam hidup.

BACA JUGA :   Menteri Rini Resmikan Gardu Induk dan Transmisi Listrik 150 kV Pertama di Papua

“Saya mengucapkan terimakasih atas sambutannya bagi kami hari ini untuk beribadah bersama bapa mama semua disini,” terangnya, Minggu (21/5).

Ia pun berkesempatan membagikan sembako kepada jemaat yang hadir dalam ibadah MIngguan pagi ini.

Turut serta dalam kunjungan Kapolda NTT, rombongan Paduan Suara Polda NTT dan Paduan Suara Cucu-Cucu Alumni SMAN 1 Kupang guna mengisi rangkaian Ibadah Mingguan jemaat yang beralamat di Kabupaten Kupang tersebut. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!