Kunker di Desa Weepatola, Bupati Ajak Warga Kelola Potensi Alam untuk Kemajuan Desa

Putraindonews.com – NTT | Bupati Sumba Barat Yohanis Dade, melakukan Kunjungan Kerja di Desa Weepatola, Kecamatan Tanarighu. Kunjungan kerja Bupati Sumba Barat ini merupakan bagian dari Program Bupati Sumba Barat dalam menyerap aspirasi serta Bersilahturahmi bersama masyarakat Desa Weepatola.

Pelaksanaan Kegiatan Kunjungan Kerja Bupati Yohanis Dade di Desa Weepatola di dampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumba Barat dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sumba Barat serta Pimpinan Perangkat Daerah dan Unit Kerja Terkait.

BACA JUGA :   Harga Telur di Bandung Melambung, Begini Respons DKPP

Dalam Arahannya Bupati Sumba Barat menyampaikan bahwa Pemerintah terus berbenah dan melakukan Upaya-upaya kongkrit dalam mengatasi berbagai persoalan yang ada di kabupaten Sumba Barat.

“Tentunya Permasalahan Infrastruktur baik itu Jalan, Drainase serta Penyedian Sumber Air Minum yang merupakan bagian dari Prioritas dalam menjawab kebutuhan masyarakat,” tandas Bupati, Senin (29/5).

Bupati juga menyampaikan bahwa Keterbatasan anggaran menjadi persoalan dalam menjawab Kebutuhan masyarakat. Namun Pemerintah tetap optimis dalam menyelesaikan berbagai persoalan seperti peningkatan infrastruktur jalan, Penyedian Air Minum, peningkatan Kualitas pendidikan dan Kesahatan serta masih banyak lagi persoalan yang akan menjadi agenda Pemerintah.

BACA JUGA :   Miris, Petani Tomat di Sumba Terancam Gagal Panen

“Begitu pula hal yang terjadi di Desa Weepatola akan menjadi perhatian Pemerintah Daerah. Kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun wilayah terkhusunya di desa weepatola dengan memaksimalkan potensi yang ada. Begitu pula dengan pemanfaatan Dana Desa agar betul-betul tepat sasaran dan dirasakan oleh masyarakat,” harap Bupati. Red/Nov

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!