Manfaatkan Momen Ramadhan, Pemuda Kampung Ini Beri Santunan Anak Yatim

Putraimdonews.com – Di bulan yang penuh keberkahan ini, di manfaatkan tokoh pemuda kampung Muhamad Janwar memberikan santunan kepada anak yatim, bertempat di kampung Pasarean Dua RT/RW 02/02 Pasarean Bogor, Jum’at (29/3/24).

Pria yang sering disapa kang Cawang juga aktif dalam keanggotaan masyarakat pejuang bogor itupun berbagi kepada 9 anak yatim diwilayahnya.

Hal ini disampaikan Cawang, semoga santunan ini bermanfaat dan berkah untuk kita semua, memberikan nilai manfaat yang besar bagi anak-anak yatim.

BACA JUGA :   DI DUGA KUAT ALEX LIU PEGAWAI KECAMATAN NUNGKOLO SELAKU PJS ATAU PEJABAT SEMENTARA DESA SAENAM MEMPALSUKAN KWITANSI. 4 ITEM PEKERJAAN FISIK DESA SAENAM,INI DIBUKTIKAN DENGAN SPJ DANA DESA YANG DIKELOLANYA NYA TIDAK ADA SAMA SEKALI.HANYA BAHAN MATERIAL,SAMEN 150 ZAK YANG DISIMPAN DI SALAH SATU RUMAH WARGA.

“Di bulan Ramadhan ini sudah seharusnya kalau kita berbagi kepada sesama. Terutama ini bisa dibagikan kepada orang yang sangat membutuhkan,” pesannya.

Aktivis sosial itu pun mengatakan, Ini juga sebagai bentuk perhatiannya kepada anak yatim terutama ketika diberikan kepercayaan atau dikasih rejeki.

“Bahwa setiap apa yang kita miliki dan kita dapatkan adalah ada hak orang lain terutama ada hak anak yatim”.

BACA JUGA :   BKKBN Nilai Perguruan Tinggi Bisa Jadi Pusat Inovasi Atasi Stunting

Cawang pun menambahkan, indahnya berbagi memberi kepada anak yatim tidak akan merugikan atau mengurangi rejeki kita, terlebih di bulan ramadhan yang penuh berkah ini yang penuh pahala – pahala didalamnya. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!