Masuki Masa Purna Bakti, Pemkab Sumba Barat Serahkan SK Pensiun Bagi 3 Orang ASN

Putraindonews.com – NTT | Tepat hari Senin, usai apel kesadaran Pemkab Sumba Barat serahkan SK Pensiun bagi 3 orang ASN yang memasuki masa purna bakti terhitung tanggal 1 Juli 2023.

Acara penyerahan SK pension tersebut dimpimpin langsung oleh Bupati Sumba Barat Yohanis Dade.

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Sumba Barat, Bupati mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala pengabdian dan tanggung jawab yang telah diberikan kepada Bangsa dan Daerah ini.

BACA JUGA :   19 Pejabat BNNP Malut Negatif Narkoba

“Kepada para purna tugas sebagai ASN, saya menitipkan pesan agar tetap aktif membantu masyarakat dan mensosialisasikan kebijakan pemerintah. Menikmati masa pensiun bukan berarti istirahat tetapi tergantung pada pilihannya masing-masing untuk tetap bisa berkarya pada bidang lainnya,” pungkas Bupati, Senin (19/6).

Bupati menyadari bahwa peran ASN yang telah purna di masyarakat tetap penting, karena kerapkali menjadi teladan atau contoh yang baik dalam kehidupan bermasyarakat.

BACA JUGA :   Realisasi Infrastruktur Capai Rp53 Triliun, PUPR Tegaskan Kegiatan Strategis Tetap Jalan 

“Meskipun sudah purna bakti, tetapi saya yakin suara pensiunan ASN masih dianggap penting dan didengar oleh masyarakat,” ucapnya. Red/Nov

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!