Pemkab Sumba Barat Luncurkan Program Jumat Berseri untuk Pembayaran Pajak Daerah

Putraindonews.com – NTT | Pemkab Sumba Barat lakukan Peluncuran Program JUMAT BERSERI melalui Percepatan dan Perluasan Transaksi Digital dalam pembayaran Pajak Daerah (PBB P2) Kabupaten Sumba Barat Tahun 2023.

Dipadukan dengan Apel Kesadaran hari ini dengan maksud melalui Nilai dan Semangat Apel Kesadaran dapat meningkatkan kesadaran kita semua sebagai wajib pajak untuk melaksanakan kewajibannya.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan agar setiap ASN dan TKD dapat menjadi contoh dan teladan serta mampu menularkan semangat membayar Pajak PBB P2 kepada masyarakat di sekitarnya.

BACA JUGA :   BMKG : Rabu 26 April Sebagian Besar Wilayah DKI Diguyur Hujan

“Program jumat berseri merupakan sebuah program pemberian apresiasi kepada wajib pajak yang membayar pajak PBB P2 Tahun 2023 secara digital melalui pemberian hadiah selama bulan Juni-Agustus 2023,” ungkap Bupati, Senin (19/6).

Lanjut Bupati, program ini dilaksanakan setiap hari Jumat. Bupati berharap partisipasi dan dukungan seluruh ASN dan TKD untuk dapat mensukseskan kegiatan ini.

BACA JUGA :   Khusus PNS, Inilah Peraturan BKN Nomor 2 Tahun 2019 tentang Tata Cara Masa Persiapan Pensiun

“Dengan memohon Berkat Tuhan Yang Maha Kuasa dan atas seijin kita semua yang hadir, Program jumat berseri melalui Percepatan dan Perluasan Transaksi Digital dalam pembayaran Pajak Daerah (PBB P2) Kabupaten Sumba Barat Tahun 2023 saya nayatakan diluncurkan dengan resmi. Selamat bekerja, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melimpahi kita dengan berkatNya,” tutupnya. Red/Nov

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!