MENKO POLHUKAM ; Silahkan, Pemerintah Tidak Menghalangi Habib Rizieq Kembali Ke Tanah Air

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Pemerintah sama sekali tidak akan menghalangi kepulangan Habib Rizieq Shihab ke tanah air. Demikian penegasan Menko Polhukam Mahfud MD, terkait kabar yang menyebut pada 10 November Habib Rizieq akan tiba di Indonesia dari Saudi Arabia.

“Beberapa wartawan bertanya kepada saya soal Habib Rizieq yang katanya mau kembali. saya jawab, silahkan. Bahwa Habib Rizieq sendiri mau pulang, kita tidak pernah menghalangi, bahwa dia terhalang pulang, itu urusan dia dengan Pemerintah Arab Saudi. Jika sekarang sudah selesai ya pulang saja. kita kan tidak pernah menghalangi pulang,” demikian disampaikan Menko di Kantor Kemenkopolhukam Kamis (05/11) siang.

BACA JUGA :   Mobilitas Arus Balik Lebaran 2023 Diprediksi Masih Tinggi

Mahfud juga mengingatkan, kalau sampai membuat kerusuhan berarti bukan pengikutnya Habib Rizieq, pemerintah akan bertindak tegas.

“Kalau pengikutnya Habib Rizieq harus tertib, dan protokol kesehatan supaya dipatuhi. Agar tidak saling memudhorotkan, kalau dalam hukum fiqih itu la dhoro wala dhiror. Jangan saling menyulitkan antara orang, Jadi anda jaga dan orang lain jaga,“ tegas Mahfud. Red/Ben

BACA JUGA :   Airin Bermain Mainan Tradisional di Kolong Fly Over

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!