Menpora Imam Nachrowi, Kunjungan Kerja Di Malut dan Memberikan Bantuan Kepada SSB Kota Ternate

Kemenpora Imam Nachrawi Paling kanan, Walikota Ternate Burhan Abdurahman Ditengah dan Paling kiri ketua panitia

Putraindonews.com. Kota Ternate – Mentri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nachrawi bersama Istri Shobibah Rohmah, dan Asisten Deputi PPLP Menpora RI Teguh, Duta Pemuda Menpora Geloria, Ketua DPW PKB Malut Jastri dan Staf Kemenpora RI melaksanakan kunjungan kerja di Kota Ternate sekaligus melantik Tunas Muda SSB Kota Ternate dan Memberikan Bantuan sejumlah peralatan Olahraga kepada Tunas Muda SSB Kota Ternate.

Dalam Sambutannya, Imam Nahrawi mengucapkan terimakasih kepada orang tua yang sudah memberikan dukungan terhadap generasi muda khususnya di bidang olahraga, semoga dukungan orang tua tersebut bisa menghasilkan atlet dan ada yang menggantikan posisi Ilham dan Riski Pora di persepakbolaan nasional.

BACA JUGA :   Cuaca Buruk, 5 Nelayan Kota Ternate Terbalik

Menpora Imam Nachrawi dan Walikota Ternate Burhan Abdurahman foto bersama tunas muda SSB Kota Ternate.

“Kemenpora berjanji, akan memberikan bantuan untuk pembangunan gelora kie raha, kemarin sudah bantu 3,5 M, dan insa Allah akan ditambah, karena Gelora ini juga sudah memberikan kesuksesan persepakbolaan nasional, ‘untuk itu kami akan berikan bantuan, pendidikan dan pembinaan sepak bola Malut khususnya dan negara Indonesia umumnya mulai dari usia dini untuk kedepannya bisa meraih kejuaraan Asia, Eropa bahkan bisa berlaga di piala dunia nanti”, harapannya.

Aelain itu juga, Imam Nahrawi Memberikan apresiasi terhadap pembina dan pelatih semua cabang olahraga di kota Ternate Maluku Utara yang sudah meluangkan waktu untuk mendidik generasi muda selama ini, selain Ternate Kemenpora juga berharap disemua Kabupaten/Kota di Indonesia bisa melakukan pendidikan, pembinaan terhadap generasi muda untuk mempersiapkan etlet yang porefesional.

BACA JUGA :   Momentum HARKITNAS, Komite Rakyat Lawan KKN Seru Undangan Konsolidasi Nasional Rakyat Indonesia

Lanjut Menpora, Ia berharap masyarakat kota ternate dan maluku utara jadikan Asian Games sebagai gawe Nasional, gawe Pemerintah Indonesia dan kita sambut tamu-tamu agung kita untuk tidak hanya datang ke Jakarta dan Palembang tapi bisa datang ke Ternate dan bisa menikmati kekayaan Alam, keunikannya, wisatanya, hastori dan sejarahnya, agar tamu yang datang dan kembali ke Negaranya masih ingat dan pengen kembali ke Maluku Utara lagi, tutupnya. *(Sul)*

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!