Pemuda Enrekang Tulus untuk Rusdi Masse (RMS)

Deklarasi Relawan Muda Sulsel (RMS) Kabupaten Enrekang di Cafe Dinda Enrekang. Selasa (21/02/2017).

Putraindonews.com, ENREKANG – Dukungan untuk Ketua DPW NasDem Sulsel, H Rusdi Masse semakin menguat. Pasalnya hampir setiap Kabupaten/Kota memberikan apresiasi kepada Bupati Sidrap dua periode tersebut.

Di Kabupaten Enrekang Relawan Muda Sulsel (RMS) kemarin resmi terbentuk setelah melakukan Deklarasi di Cafe Dinda Enrekang. Selasa (21/02/2017).

BACA JUGA :   TNI dan BMKG Jalin Kerja Sama

“Kami tulus berjuang untuk Bapak H Rusdi Masse (RMS) untuk menjadi Gubernur Sulawesi selatan periode 2018-2023” ungkap Achank yang juga dikukuhkan sebagai Ketua  Relawan Muda Sulsel (RMS) Kabupaten Enrekang.

Menurutnya RMS sapaan H Rusdi Masse adalah figur yang tepat dan pas untuk melanjutkan kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo sebagai Gubernur Sulawesi Selatan.

Sekertaris Relawan Muda Sulsel (RMS), Andi Try Djoeddawi yang juga turut hadir dalam Deklarasi tersebut mengatakan bahwa Enrekang adalah Kabupaten ke tujuh yang telah deklarasi sebagai TIM Relawan Muda Sulsel.

BACA JUGA :   Menkeu Sri Mulyani Dorong Partisipasi Perempuan dalam Ekonomi Digital dan Hijau

Sebelumnya Enrekang, kita juga sudah road show deklarasi dibeberapa Kabupaten. Diantaranya Maros, Pinrang, Barru, Jeneponto, Soppeng, Wajo” Lanjut Try, tanggal 24 mendatang Makassar Deklarasi, 25-26 Luwu Raya. (Abr/Ltf)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!