Pasca Dilaunching Gubernur Banten, Apindo Tangsel Akan Gelar Sosialisasi Aplikasi Karir apindotangsel.topkarir.com

 

PUTRAINDONEWS.COM

TANGERANG SELATAN – BANTEN | Senin 29 April 2019. Setelah diresmikan oleh Gubernur Banten pada jumat 26/04/2019 di Atria Hotel gading serpong kemarin, Apindo Tangsel langsung akan gelar sosialisasi aplikasi karir apindotangsel.topkarir.com yang rencananya akan diadakan dalam waktu dekat ini.

Sosialisasi aplikasi karir apindotangsel.topkarir.com akan mengundang perusahaan se-tangerang selatan juga skpd terkait dan lembaga pelatihan kerja, demikian dikatakan Adwin Sjahrizal ketua apindo tangsel kepada awak media saat ditemui di kawasan Pusat Penerintahan Kota Tanggerang Selatan, senin 29/04/2019 sore.

BACA JUGA :   Genap Sembilan Bulan, Gugatan IMO-Indonesia Kepada Dewan Pers Terus Bergulir

Adwin juga menuturkan bahwasanya sosialiasi tersebut menjadi penting untuk memperkenalkan lebih jauh kepada khalayak khususnya masyarakat Kota Tangerang Selatan dan perusahaan akan keberadaan aplikasi karir apindotangsel.topkarir.com, imbuhnya.

Aplikasi karir apindotangsel.topkarir.com saat ini sudah terintegeasi dengan delapan ribu perusahaan. Adapun sinergitas yang akan dibangun dengan berbagai pihak adalah dengan memaksimalkan keunggulan sistem yang ada dalam aplikasi karir tersebut, diantaranya dasboard sebagai indikator serapan, sebaran serta jumlah pelamar yang masuk, test bakat dan minat, pelatihan, sertifikasi, beasiswa serta lain-lainnya, kata Adwin.

BACA JUGA :   KULIAH UMUM, Universitas Andalas Hadirkan Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Sebagai Narsum

Adwin juga menuturkan bahwa agar tenaga kerja menjadi kompeten dan sesuai dengan kebutuhan dunia usaha dan industri, apindo tangsel juga akan  menjalin sinergitas dengan lembaga pelatihan kerja yang di kota Tangerang Selatan, kiranya agar semua dapat memiliki peran serta andil terkait ketenagakerjaan, dengan begitu harapan untuk dapat menurunkan pengangguran di Kota Tangerang Selatan serta Provinsi Banten pada umumnya diharapkan dapat terwujud, pungkas Ketua Apindo Tangsel (**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!