Pastikan Stabilitas Harga Sembako Stabil, Babinsa Kunjungi Pasar Tradisional

Putraindonews.com – NTT | Untuk memastikan dan juga monitoring harga sembako tetap stabil, Babinsa Koramil 02/Rindi Umalulu Kodim 1601/SumbaTimur Serda Syamsurijal melaksanakan kegiatan pengecekan secara langsung harga sembako, di salah satu Pasar tradisional Tanarara, di wilayah binaan Desa Praibakul, Kecamatan Matawai La Pawu, Senin (26/6)

Serda Syamsurijal mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Babinsa sebagai Aparat Kewilayahan dalam memantau stabilitas harga Sembako di wilayah.

BACA JUGA :   Terkait Dana Hak Siar PT LIB, LAKSI ; STOP Tuduhan yang Menyesatkan

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk mencegah atau mengantisipasi terjadinya penimbunan Sembako oleh oknum tertentu yang memanfaatkan situasi.

“Saya berpesan kepada pedagang Sembako untuk tidak menimbun dan menaikkan harga pasaran sesuai ketentuan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” tandasnya.

Serda Syamsurijal juga berharap dengan adanya kegiatan pengecekan secara langsung di lapangan. Harapannya semoga harga sembako yang ada di pasar dan toko tetap stabil, serta tidak ada kenaikan yang signifikan. Red/Nov

BACA JUGA :   Tergiur Keuntungan Besar Nekat Edarkan Obat Keras!  

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!