Penanganan Karhutla di Kalbar, TNI/POLRI Mendapat Apresiasi Yang Tinggi Dari Ketua DPW IMO-Indonesia 

***

Putraindonews.com – Pontianak | Ketua DPW IMO-Indonesia (Ikatan Media Online Indonesia) Jono memberikan aperesiasi setinggi-tinggi nya kepada jajaran TNI/POLRI Khususnya Polda Kalbar beserta jajaran, Pangdam XII Tpr Beserta jajaran serta tim damkar dan stakeholder yang ada.

Hal ini disampekan Jono yang juga tim Satker,(Satuan Kerja Publikasi Media) TNI/POLRI baik Humas Polda Kalbar dan jajaran Polres-polres serta Polsek-polsek, MC (Kodam XII Tpr) dan Jajaran Kodim, Korem dan Koramil diwilayah Provinsi Kalimanatan Barat pada umumnya pada hari Jumat 4 Febuari 2022 Wib Kepada awak media.

BACA JUGA :   Mahasiswa Poltekpar Palembang Cegah Radikalisme Lewat LKMM

“Jono mengatakan sinergitas TNI/POLRI dengan seluruh tim yang tergabung dalam mencegah kebakaran hutan dan lahan serta penanggulangannya sudah sangat baik dan perlu seluruh lapisan masyarakat Kalbar khususnya mendukung ini.

Sebab pencegahan kebakaran hutan dan lahan yang ada bukan hanya tugasnya pemerintah daerah maupun TNI/POLRI ini tugas kita bersama sebagi warga negara masyarakat yang cinta lingkungan daerahnya kata Jono yang juga ketua DPW Relawan Jokowi 2019-2024 yang dikenal Lembaga Kader Militan Jokowi (KAMIJO).

BACA JUGA :   Total 6 Juta Orang Pekerja Akan di-support Tahun 2020

“Ia,menambahkan kinerja Polri khusus nya Polda Kalbar,dalam mencegah serta menanggulangi kebakaran hutan dan lahan bekerja sama dengan TNI serta Jajaran Damkar dengan semua setek holder wajib kita berikan aperesiasi dan kita dukung penuh bersama-sama tegas Jono. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!