PENEGUHAN SOLIDARITAS BANGSA MENGHADAPI ANCAMAN LIBERALISME DAN BAHAYA LATEN KOMUNIS – DIRGAHAYU PEMUDA PANCA MARGA KE – 36 TANHANA DHARMA MANGRWA

IMG-20161124-WA0038-768x1133-203x300
Ketua Umum PP.PPM & Sekretaris Jendral
” Peneguhan Solidaritas Bangsa Menghadapi Ancaman Liberalisme Dan Bahaya Laten Komunis “
Merdeka !!! Merdeka !!! Merdeka !!!
PP.PPM – Riau, Sekretaris Jendral PP.PPM Syaharudin Arsyad. S. Ip menyampaikan Sambutan ketua Umum PP.PPM dalam Rangka Hut ke 36 Pemuda Panca Marga.
  1484804189708-300x300
Pemuda Panca Marga telah berusia 36 Tahun PPM sebagai generasi pewaris sekaligus penerus pergerakan dan perjuangan Kemerdekaan Republik Imdonesia. Bertekad untuk terus mengawal kelanjutan perjuangan para pendiri bangsa yang telah diusahakan dengan susah payah dan melalui berbagai pengorbanan yang tulus dan dengan mengedepankan semua kemampuan terbaik mereka untuk membangun serta mempertahankan bangsa dan negara ini atas jati diri bangsa sendiri.
1484804393842-300x300
Sebagai Bangsa yang besar dan selaku keturunan Veteran Republik Indonesia Ketua Umum PP.PPM mengajak kita semua untuk bermunajat kepada Tuhan Yang Maha Penyayang Memohon di Ampunkan Segala Dosa dan Khilaf, serta diterima amalan-amalan bagi seluruh Veteran Republik Indonesia yang telah berjuang bagi Kemeedekaan dan Kejayaan Bangsa dan Negara ini, baik kepada Veteran yang telah meninggal dunia maupun yang masih hidup, bahkan yang masih berkarya hingga saat ini. Pemuda Panca Marga akan berdiri di depan mengawal Tri Dharma Legium Veteran Republik Indonesia menyongsong masa depan yaitu ;
 MENJAGA KEHORMATAN VETERAN REPUBLIK INDONESIA, MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN VETERAN REPUBLIK INDONESIA DAN KELUARGANYA, SERTA MEWARISKAN NILAI-NILAI KEJUANGAN 1945 KEPADA GENERASI MUDA PENERUS BANGSA. 
Untuk itu PPM bersama-sama dengan seluruh elemen bangsa untuk bahu-membahu mengeliminir berbagai tindakan anarkis yang berbau Premanisme, Terorisme, Gangguan Keamanan, Bahaya Laten Komunis, Gerakan Sparatis, Kekerasan Seksual Kepada Anak, Penyalahgunaan Narkotika, Permasalahan Korupsi, Penanggulangan Bencana Alam dan Lingkungan Hidup. Serta mempromosikan Potensi Bangsa dan Negara Seperti Kekayaan Seni Budaya, Parawisata, Keunggulan Komparatif Sumber Daya Alam, Toleransi Kehidupan Beragama, Keragaman Pangan, Ketahanan Lingkungan dan lain lain…
Ketua Umum dalam sambutannya yang disampakan oleh Sekretaris Jendral Syaharudin Arsyad S. Ip menyampaikan bahwa pada awal tahun 2017 bangsa ini dihadapkan pada hiruk pikuk dinamika kehidupan demokrasi dan pilitik. Sebagai Organisaai yang berkomitmen terhadap tumbuh kembangnya demokrasi, PPM akan terus mendorong kader dan anggotanya untuk menjadi pengawal demokrasi terdepan. Salah satunya dengan cara menggunakan hak pilih aebagai warga negara yang baik pada pemilukada serentak tahun 2017, memilih secara Bijak dan Cerdas Tidak GOLPUT  karena itu tidaklah bijak dan tidak bertanggungjawab, karena pilihan anda akan menentukan masa depan Bangsa dan Negri ini.
Mari kita Bangun dan Kita Pupuk Kekompakan dan Solidaritas diantara kita sebagai Generasi Penerus Veteran Republik Indonesia.
Dirgahayu PPM Ke – 36  Majulah Terus Pemuda Panca Marga – Tanhana Dharma Mangrwa.
Merdeka !!!  Merdeka !!! Merdeka !!!
 
@yfi
BACA JUGA :   PLN Raih Penghargaan INDI 4.0 Kemenperin 2022, Target Skor Tahun 2024 Berhasil Dicapai Tahun Ini

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!