PERSIT KARTIKA CANDRA KIRANA 0413/ BANGKA PANEN RAYA CABAI, JAGUNG DAN KACANG PANJANG  

 

 

Photo : Ketua Persit Kartika Chandra Kirana 0413 Bangka

PANGKALPINANG, Putraindonews.com – Para istri angota TNI  0413/ Bangka yang tergabung  didalam suatu wadah yaitu Persit Kartika Candra Kirana  0413 /Bangka melaksanakan panen raya cabai, jagung, dan kacang panjang berlokasi di Komplek perumahan Kodim 0413/Bangka Jln. Raya Sungai Selan Kota Pangkalpinang,

Hasilnya panen kali ini  sangat memuaskan atas pemanfaatan serta pengelolaan lahan yang kurang produktif oleh para istri TNI ini.

Kepada Pers, ketua Persit Kartika Chandra Kirana 0413/Bangka Kasina Olivia Daniel Sp Lumban Raja mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memanfaatkan waktu yang ada, selain sebagai ibu rumah tangga agar dapat bermanfaat bagi keluarga serta dapat membantu meningkatkan nilai ekonomis keluarga serta dapat meningkatkan tarif kehidupan  perekonomian keluarga.

BACA JUGA :   Aspotdirga Kasau Marsda TNI Andi Wijaya S.Sos berikan Plakat Kepada Kadispar Banyuwangi

“Saya berharap ibu-ibu persit bisa memanfaatkan lahan yang ada di sekitar, dapat digunakan untuk hal yang bisa membawa kearah yang lebih bermanfaat bagi kita semua dan keluarga. Jangan kita disia-siakan lahan ini, yang ada untuk dipergunakan dengan baik dan benar. kenapa tidak kita olah dengan baik dengan cara menanam tanaman yang mempunyai nilai ekonomis tinggi dan bisa menambah pemasukan buat kehidupan perekonomian keluarga”, Jelas Kasina Olivia

BACA JUGA :   BAWASLU USULKAN KPU Untuk Deklarasi Protokol Kesehatan Paslon

Kegiatan Panen Raya bersama rombongan, Kasina mengawali memetik cabai yang sudah siap dipanen, walaupun kondisi cuaca dalam keadaan panas,  matahari sedikit menyengat  namun tidak mengurangi semangat ketua Persit Kartika  untuk memetik hasil panen dari hasil kerja keras mereka selama ini.

Kemudian dilanjutkan memetik jagung serta kacang panjang yang masuk dalam lokasi atau satu tempat yang sama dari tanaman yang lainnya. (MARWAN Mapikor)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!