PERTANDINGAN FUTSAL DIBUKA OLEH KASDIM 0413/BANGKA

Putraindonews.com, Bangka Barat — Dalam rangka kegiatan TMMD KE 98, disamping melaksanakan kegiatan yang bersifat fisik tentunya juga terdapat kegiatan non fisik. Untuk itulah digelar kegiatan pertandingan Futsal antar pelajar se kota Muntok.

Kepala Staff Kodim 0413/BKA, Mayor Inf Agung W Palupi di dampingi Komandan Sub Satgas TMMD ke 98, Mayor Inf M Sahudi membuka turnamen Futsal antar pelajar, Selasa(11/04) di lapangan Futsal Chelsea Kampung Pait Muntok Kabupaten Bangka Barat.

Kegiatan turnamen futsal antar pelajar ini disamping menyalurkan hobi anak-anak muda juga merupakan salah satu upaya untuk menyalurkan bakat bagi pelajar se kota muntok. Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini di temukan bibit unggul berprestasi untuk memajukan dunia olah raga di kabupaten babar khususnya Futsal.

BACA JUGA :   Tuntaskan ! Jangan ditutupi, IPW Ungkap Atensi Presiden Atas Penanganan Peristiwa di Rumah Petinggi Polri

Kasdim menghimbau agar selalu menjaga sportifitas saat pertandingan, saling menjaga keselamatan dan keamanan. Jangan sampai ada yang emosi.

Pertandingan futsal memerlukan taktik yang jitu untuk mengalahkan lawan, disamping fisik yang prima dan kekompakan sesama tim, jadi kerjasama tim harus diutamakan.

Dalam kesempatan ini dihadapan para peserta turnamen, Kasdim mengajak para peserta agar dapat mensukseskan kegiatan TMMD Kodim 0413/BKA ke 98 di kota Muntok.

BACA JUGA :   Petani Jagung di Sumba Barat Mulai Garap Lahan Jelang Musim Hujan

Berdasarkan informasi yang didapat dari koordinator pertandingan futsal Kapten Inf Daniel BG, yang mendapatkan giliran laga perdana mempertemukan MTs  melawan SMP 4 Muntok.

Hadir dalam pembukaan Futsal adalah Danramil 07/Muntok, Danramil 14/PKP II, Perwakilan dari Dispora Fery Suwandi dan para guru serta org tua pelajar tak ketinggalan pula masyarakat pecinta futsal kotan Muntok.(Kapenrem045 Gaya&Jefri Mapikor)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!