POLDA BANTEN Himbau Masyarakat Jaga Kondusifitas

PUTRAINDONEWS.COM

SERANG – BANTEN | Kepolisian Daerah Banten (Polda Banten) melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes pol Edy Sumardi memberikan Himbauan kepada Masyarakat Banten untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah Banten,Senin (14/12).

Edy menjelaskan kepada Tokoh masyarakat,Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda untuk menghormati proses Hukum dan menahan diri serta tidak terpancing ajakan pihak manapun untuk melakukan pelanggaran hukum.

BACA JUGA :   Pangdam Apresiasi Baliwood Land Menjadikan Desa Film Dunia Berbasis Budaya

Edy mengutip apa yang disampaikan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor pada minggu (13/12) sbb, “Dalam menjalankan tugas nya aparat dilindungi oleh Hukum dalam menjalankan tugas nya,untuk itu tidak boleh ada warga masyarakat yang semena-mena melanggar hukum yang merugikan masyarakat,apalagi membahayakan bangsa dan negara dan aparat hukum tidak boleh mundur sedikitpun”.

BACA JUGA :   Dukung Satgas RAFI, Wakil Komut Pertamina Pastikan Kesiapan Infrastruktur Kilang Balongan

Polda Banten dengan dibantu TNI Personel dari Korem 064/MY konsisten untuk mengawal dan memelihara Harkamtibmas serta menegakkan Hukum,ujar Edy.

Lebih lanjut Edy menyampaikan bahwa Patroli TNI – Polri baik itu skala kecil, sedang dan besar tetap dilakukan dalam rangka berikan rasa aman pada masyarakat. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!