Politisi Senior PDIP Sebut Puan Tidak Berdebar Soal Pencapresan ‘Taat Aturan’

***

Putraindonews.com – Jakarta | Politisi senior PDIP, Hendrawan Supratikno menyebut Ketua DPP PDIP Puan Maharani tidak deg-degan terkait pencapresan dari partai berlogo Banteng itu.

Hal itu lantaran, kata Hendrawan, Puan termasuk tipe politisi yang taat terhadap aturan main yang telah diterapkan di partainya.

“Soal ini (nama capres lebih tahu dahulu) saya tidak tahu. Sebagai putri ketum, tentu masuk akal bila beliau sangat mampu membaca sinyal-sinyal yang tak terdeteksi orang lain,” kata Hendrawan, Senin (9/1).

BACA JUGA :   Empat Jenazah Korban Kerusuhan Wamena Tiba di Tanah Minang

Hendrawan juga menilai Puan adalah sosok yang sangat memahami semangat dan nafas perjuangan partai.

“Ya jelas karena Mbak Puan memahami jiwa dan substansi AD/ART partai, dan menyelami nafas perjuangan kepartaian,” kata Hendrawan kepada wartawan, Senin (9/1/2023).

Nama Puan Maharani disebut-sebut salah satu kandidat kuat capres PDIP yang bakal diumumkan Megawati. Nama lain yang cukup kuat yakni Ganjar Pranowo.

BACA JUGA :   Panitia Bersama, Menuju Mubes IPMI- Makayoa

Puan Maharani sebelumnya mengaku tidak deg-degan soal pencapresan di PDIP yang akan diumumkan Megawati Soekarnoputri. Puan berbicara soal garis tangan capres.

Hal itu disampaikan Puan dalam acara bimbingan teknis (bimtek) anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota Fraksi PDIP di Hotel Paragon, Jakarta, Senin (9/1). Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!