Polres OKI Bagikan Langsung Sembako ke Rumah Warga

Putraindonews.com – Sumsel | Polres Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel), bagi-bagi puluhan paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kayuagung. Aksi sosial ini dilakukan untuk membantu warga dalam memenuhi kebutuhan sehari hari-hari.

Kapolres OKI AKBP Diliyanto menyalurkan langsung bantuan kemanusiaan Polda Sumsel untuk negeri melalui Polres Ogan Komering Ilir, yang dihadiri pejabat Polres OKI, Jumat (14/4).

BACA JUGA :   Menko Polhukam : Saya Bangga Akan Keberadaan IMO-Indonesia

“Kita ingin berbagi, membantu masyarakat yang membutuhkan. Apalagi pandemi yang sudah berlangsung hampir 2 tahun ini, tentunya mereka (masyarakat) sangat membutuhkan bantuan,” ucap Kapolres.

Kegiatan ini rutin di lakukan setiap hari. Sasaran slum area, masyarakat tedampak kenaikan harga komoditas bahan pokok menjelang idul fitri.

Turut hadir pendamping kapolres, Kabagren Kompol Hasanudin, Kabag SDM Kompol Didi Setiadi dan Kasat binmas Akp bambang wiyono.

BACA JUGA :   Torehkan Prestasi, Danrem 031/Wirabima Apresiasi Prajurit Yonif 132/BS

Kegiatan di pemukiman (slum area) warga kelurahan Kutaraya, Kayuagung, OKI ini, jumlah bansos sebanyak 100 paket.

“Kami selalu hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan. Kami telah perintahkan kepada seluruh kapolsek, untuk tanggap dan bekerja cepat jika mendapat informasi warga yang benar benar membutuhkan uluran tangan. Jangan sampai ada yang kelaparan,” tambah Diliyanto. Red/

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!