PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni Gelar Jumpa Press Conference Persiapan Nataru 2023 – 2024

Putraindonews.com – Lampung Selatan | PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni gelar jumpa press Conference Persiapan Natal Dan Tahun Baru (NATARU) 2023 – 2024, Selasa (05/12/23).

Acara di gelar di Kantor ASDP Indonesia Ferry Cabang Bakauheni dan turut hadir GM, PT ASDP Indonesia Ferry ( Persero) cabang utama Bakauheni Capt. Rudi Sunarko, Humas PT ASDP Indonesia Ferry cabang Bakauheni Syaifullahil M.Harahap, dan jurnalis yang hadir.

Saat Wawancara awak media, GM, PT ASDP Indonesia Ferry cabang utama Bakauheni Capt. Rudi Sunarko, ” Memaparkan Dalam persiapan Nataru 2023 – 2024, PT ASDP Cabang Bakauheni akan mempersiapkan posko Nataru dan mempersiapkan armada kapal yang akan siap beroprasi melayani pengguna jasa.

Kita akan persiapkan 65 armada kapal, 49 di Dermaga reguler, 16 kapal untuk di Dermaga Exsekutif, bagi pengguna jasa juga di himbau untuk pemesanan tiker di harapkan dari jauh – jauh hari sebelum keberangkat.

Dan kami harapkan bisa pesan tiket 60 hari sebelum keberangkatan, agar tujuannya kuota kita bisa terisi dengan baik, jadi setiap hari kita sudah punya kuota yang ditata dengan baik untuk keberangkatan,” Papar GM, PT ASDP Indonesia Ferry cabang utama Bakauheni Capt. Rudi Sunarko.

Lanjut GM, PT ASDP Indonesia Ferry cabang utama Bakauheni Capt. Rudi Sunarko, ” Juga di katakan angkutan Nataru 2023 – 2024 diperkirakan untuk penumpang dan kendaraan naik hingga 13 persen, juga dalam persiapan Nataru 2023 – 2024, PT ASDP Cabang Bakauheni akan mempersiapkan posko Nataru dan mempersiapkan armada kapal yang akan siap beroprasi melayani pengguna jasa, ” tutupnya. Red/AS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!