Rapat Koordinasi Tim PAM Desa Kecamatan Sungai Rotan

Putraindonews.com – Muara Enim | Dalam rangka pengamanan monitor keamanan di Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim di sepanjang sungai Lematang, dilaksanakan rapat koordinasi di rumah ketua PAM keamanan Supriyadi, Rabu (31/5).

Kegiatan ini dihadiri Humas Wanto, Dinas perhubungan Ramli Ramdan, dan tokoh pemuda Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim.

Dalam rapat kordinasi hari ini ketua PAM kecamatan sungai rotan kabupaten muara Enim Supriyadi memaparkan harapan saya semoga kita bisa bekerja sama dan memantau kegiatan yang saat ini di percayakan kepada kita.

BACA JUGA :   Simpan Impian Indonesia, Monumen Kapsul Waktu di Merauke Siap Diresmikan Presiden

“Dan kita bekerja sama antar sesama tim dan masyarakat,” katanya.

Supriyadi menambahkan itu semua demi menjaga sinergitas untuk investor dikarenakan perusahaan mampu mengurangi pengangguran di wilayah tersebut.

Di tempat yang sama humas Wanto memaparkan sangat bangga dengan keakraban sesama tim dari desa kecamatan sungai Rotan dan siap mendukung segala bentuk kegiatan pemerintah.

BACA JUGA :   KPAD & BKSDM BABEL HARUS KERAS TANGANI ASN

“Harapan saya agar dengan ada nya PAM PK kecamatan Sungai Rotan bisa bekerja sama menjaga keamanan dan selalu memantau keadaan di wilayah desa masing-masing sesuai tempat tinggal,” ucapnya. Red/AH

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!