Rekayasa Lalin Bertahap Akan Digelar di DKI

Putraindonews.com – Jakarta | Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta rencana akan menyiapkan rekayasa lalu lintas (lalin) secara bertahap mulai Juli hingga September 2023.

Hal itu menyusul adanya perbaikan Jembatan Marunda-Cilincing, Jakarta Utara.

“Sehubungan adanya pekerjaan pagar (railing) dan perbaikan Jembatan Marunda, Jakarta Utara, kami menyiapkan rekayasa lalu lintas secara bertahap,” kata Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta Syafrin Liputo di Jakarta, Sabtu (1/7).

BACA JUGA :   GEMPA M6,7 Mengguncang Selatan Jawa 

Rekayasa lalu lintas itu diantaranya dengan melakukan penutupan hingga penyempitan lajur.

Berdasarkan informasi yang disampaikan melalui akun Instagram resmi Dinas Perhubungan DKI Jakarta, @dishubdki, penutupan lajur utara dalam rangka pengerjaan railing dilaksanakan pada 1-7 Juli 2023.

Lantas, penutupan lajur selatan selama perbaikan jembatan pada 8 Juli-16 Agustus 2023. Selanjutnya, pada 20 Agustus-10 September 2023 akan ada penyempitan lajur pada lajur selatan.

BACA JUGA :   UPAYA PENYELUNDUPAN, 324,3 Kg Shabu Berhasil Digagalkan BNN

“Diimbau kepada para pengguna jalan agar menghindari ruas jalan tersebut dan menyesuaikan peraturan lalu lintas yang ditetapkan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta mengikuti petunjuk petugas di lapangan,” ujar Syafrin. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!