Resmi Jadi Kader Golkar, Gunakan Jas Kuning Ridwal Kamil Makin Ganteng

***

Putraindonews.com – Jakarta | Di luar dugaan, sosok Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil atau yang kaib dipanggil Kang Emil resmi menjadi kader Partai Golkar.

Kabar terkait bergabungnya mantan walikota Bandung dua periode itu diumumkan langsung itu oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

“Secara resmi Pak Ridwan Kamil masuk ke Partai Golkar. Dan masuknya Ridwan Kamil ke Golkar ditandai diberikan KTA. Dan Ridwan Kamil sudah gunakan jas kuning. Tampak Ridwan Kamil semakin ganteng dan cerah,” kata Airlangga di kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Rabu (18/1).

BACA JUGA :   50 ANAK DI KHITAN DALAM RANGKA PERINGATAN HARI JUANG KARTIKA  

Kang Emil tampak berada di sebelah Airlangga dengan mengenakan jas berwarna kuning. Emil juga sudah mendapatkan KTA Golkar dari Airlangga.

Tampak hadir Sekretaris Jenderal Golkar Frederich Paulus hingga Wakil Ketua Umum Nurul Sebelumnya, akun media sosial Partai Golkar mengucapkan selamat datang kepada Ridwan Kamil.

Golkar turut memberikan semangat kepada Kang Emil untuk semangat dalam bekerja. Dilihat kompas.com dalam akun Instagram resmi Golkar, Rabu (18/1/2023), Golkar memposting foto Kang Emil yang mengenakan jas berwarna kuning.

BACA JUGA :   Gelar Pelantikan dan Rapat Kerja, Ini Harapan Andy pada Masa IKM-Rohil

Di kolom caption, Golkar menuliskan pantun yang berisi ucapan selamat datang kepada Kang Emil.

“Latihan syuting sebelum tampil. Berangkatnya pakai jas ke Jakarta. Wilujeng sumping Kang Emil. Semangat bekerja dan berkarya!” tulis @golkar.indonesia. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!