Resmikan Alun-Alun Pamulang, Walkot Tangsel Benyamin Davnie Disambut Antusias Warga

***

Putraindonews.com – Pamulang | Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie meresmikan Alun-Alun Pamulang, pada Kamis (9/03). Momentum tersebut disambut meriah penuh antusias oleh masyarakat.

Dalam peresmian Alun-Alun Pamulang itu, Benyamin tidak sendirian. Ia didampingi Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan.

“Alhamdulillah ini dapat terlaksana, pembangunan ini untuk memenuhi kebutuhan sarana prasarana dan ruang terbuka hijau,” kata Benyamin dalam sambutannya, Kamis.

Tak hanya itu, kata Benyamin, Alun-Alun Pamulang dapat menjadi ikon Kota Tangerang Selatan Banten. Karena di sinilah, masyarakat dapat berkumpul sekaligus media interaksi sosial.

“Semua dipersilakan untuk datang dan berinteraksi dengan mengikuti aturan yang ada. Meramaikan ruang publik dan dapat digunakan untuk membuat kegiatan-kegiatan yang positif dan produktif,” ucap Benyamin.

BACA JUGA :   KEJUTAN ISTIMEWA DARI TNI AU, Support Pembukaan Pekan Olahraga Babel 2018

Dirinya mengatakan, pembangunan Alun-Alun Pamulang diselesaikan selama 180 hari dan menyelesaikan beberapa pekerjaan.

“Mulai dari pekerjaan pedestrian keliling taman, pekerjaan taman 1, 2, dan 3, pekerjaang gerbang utara, pekerjaan lapangan utama dan dry fountain,” ujarnya.

Di samping itu, juga terdapat pekerjaan galeri, taman barat dan timur playground, taman existing, pekerjaan kolam hingga pekerjaan pemeliharaan.

Tak hanya Alun-Alun Pamulang, peresmian juga dilakukan untuk pembangunan Posko Damkar dan BPBD, serta pedestrian KH. Salem jalan menuju terminal Pondok Cabe.

BACA JUGA :   PERHIMPUNAN HOTEL DAN RESTORAN INDONESIA ; Sektor Pariwisata Bali Menyumbang Devisa Negara

Peresmian pembangunan tersebut menambah infrastruktur yang telah direalisasikan oleh Pemkot Tangsel kepada masyarakat di awal Tahun 2023. Sebelumnya, Turap Perumahan Puri Bintaro Indah, Jembatan Cinere Mas, SMP N 24, Gedung Labkesda, serta Kantor Kecamatan Ciputat Timur.

Untuk itu ia berharap kepada seluruh warga Tangsel dapat menjaga fasilitas publik yang telah diresmikan.

“Mari kita jaga kebersihan dan ketertiban Alun-Alun Pamulang. Salah satunya mengantisipasi maraknya pedagang kaki lima dan parkir liar,” tegas Benyamin. (ADV)

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!