REUNI & NOSTALGIA ; Guns N’ Roses Gebrak Jakarta 

 

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Jumat 9 November 2018. Gun N Roses Group Band Asal Amerika yang mencapai puncak ketenarannya tahun 1990-an, menggebrak Jakarta dalam konsenya di GBK Senayan Jakarta kamis 8/11 malam.

Fans Fanatik, Reuni & Nostalgia

Bagi GNR tampil dengan formasi klasik, yaitu Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard) ini menjadi Konser Reuni yang tentunya menjadikan Nostalgia bagi para Fans Fanatik, terlebih Axel tampak antusias membawakan beberapa lagu andalan

BACA JUGA :   REKOMENDASI SATGAS COVID-19, Terkait Rencana Pembukaan Bioskop di Masa Pandemi

Totalitas

50 Kru dan 40 ton peralatan yang terdiri dari sound system, kamera, hingga LED. “dibawa dengan pesawat khusus,” untuk mendukung konser yang digelar selama 3 jam di GBK.

Guns N’ Roses ‘Not In This Lifetime Tour’ merupakan tur pembuka pertama Asia, dan menjadi konser internasional pertama setelah Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta melakukan renovasi.

BACA JUGA :   Ganguan Ginjal Akut, Penggunaan Fomepizole Berdampak Positif Pada Pasien 'Terbukti Ampuh'

Setelah dibuka di Jakarta, GNR ‘Not In This Lifetime Tour’ akan melanjutkan tur Asia ke lima negara lainnya, yakni Filipina pada tanggal 11 November, Malaysia di tanggal 14 November, Taiwan tanggal 17 November , kemudian Hongkong pada 20 – 21 November, dan ditutup di Abu Dhabi pada tanggal 25 November 2018. (**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!