Rumah Zakat Sulsel Salurkan Superqurban Ke Lokasi Terdampak Gempa Di Selayar

***

Putraindonews.com – Selayar | Relawan Rumah Zakat menyalurkan bantuan berupa Superqurban Kornet (Sapi & Kambing) sebanyak 200 kaleng kepada penyintas gempa di Kecamatan Passimarannu, Desa Lamantu, Kabupaten Kepulauan Selayar.

Setalah sekian lama perjalanan panjang akhirnya Superqurban sampai di tangan penyintas, Alhamdulillah kami ucap syukur karna telah melewati rintangan panjang untuk menghantarkan bantuan kepada penyintas

BACA JUGA :   Pertamina Sampaikan Capaian Target Iklim pada Ajang COP28

Terlihat wajah senang para penyintas dengan hadirnya Superqurban ini, mengingat pada saat bencana Masyarakat sangat membutuhkan gizi lebih untuk memberikan stamina dalam menjalankan kesehariannya.

Diketahui kecamatan passimarannu merupakan salah satu daerah yang terdampak parah akibat gempa bumi yang mengguncang Selayar beberapa waktu lalu, banyak bangunan rubuh sehingga mengakibatkan banyak orang yang meninggalkan tempat tinggalnya untuk mengungsi.

BACA JUGA :   PERPRES SUPERVISI, KPK Bisa Ambil Alih Kasus Korupsi di Kejaksaan - Polri 

Alhamdulillah terima kasih kepada rumah Zakat atas bantuan Superqurban, pasti sangat bermanfaat untuk kami disini” ujar salah satu warga. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!