Rusdi Masse Figur Kebanggaan Relawan Muda Sulsel Wajo Untuk Maju di Pilgub

 

Deklarasi Relawan Muda Sulsel (RMS) Kabupaten Wajo di RM Glory Wajo, Senin (20/02/2017)

MAPIKOR, ORG. WAJO – Relawan Muda Sulsel (RMS) kembali dideklarasikan pemuda dan pemudi Kabupaten Wajo untuk dukungan H Rusdi Masse menjadi Gubernur Sulsel 2018 yang dilaksanakan malam ini di RM Glory Wajo, Senin (20/02/2017).

Dalam sambutan Ketua Tim Relawan Muda Sulsel Kabupaten Wajo, Hasbir Tamba menyampaikan bahwa H Rusdi Masse (RMS) dipercayai mampu memberikan perubahan dan kemajuan terbaik untuk Sulawesi Selatan.

Salah satu figur kebanggaan yang Insya Allah akan memberi nuansa baru dalam percaturan politik pada pemilihan gubernur Sulsel yang akan datang. Eksistensi kelembagaan ini hadir sebagai perwujudan aspirasi dari suara-suara pemuda aktif yang peduli akan tumbuh kembang daerah kita, katanya.

BACA JUGA :   Giat Silaturahmi Kesenian dan Budaya Sumba Barat Sarat Makna

Hasbir menambahkan ada beberapa hal yang mesti dipertegas pula bahwa keberadaan organisasi ini jauh dari tunggangan dan campur aduk partai politik.

Dan menurutnya, organisasi Relawan Muda Sulsel (RMS) hadir murni atas dasar ketulusan para pemuda pemudi dengan semangat besar untuk turut serta berperan dan berkontribusi langsung pada penentuan figur pelanjut tongkat estafet kepemimpinan Sulsel lima tahun kedepan.

H Rusdi Masse Bupati Sidrap merupakan representasi harapan kaum muda yang haus akan perubahan, haus akan laju perkembangan peradaban pembangunan, dan itu sangat kami sadari bahwa Bapak H. Rusdi Masse sebagai figur yang paling tepat untuk mewujudkan indikator ini semua,” tegasnya.‎

BACA JUGA :   Alami Kerusakan, Sultan Minta Taman Budaya Gunungkidul Tak Digunakan untuk Sementara

“Dan‎ sekali lagi Bapak H Rusdi Masse adalah figur yang paling tepat untuk menjawab ini semua‎,” tegasnya.

Dalam deklarasi tersebut hadir Ketua Relawan Muda Sulsel (RMS) Abdul Jabbar A hadir dalam deklarasi didampingi oleh Sekretaris Andi Try Djoeddawi, Bendahara Andi Sukarno Hatta dan beberapa rombongan Relawan Muda Sulsel (RMS) lainnya. (Abr/Ltf)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!