18 Tokoh Terbaik Siap Mendampingi AHM Calon Gubernur Maluku Utara

H. Ahmad Hidayat Mus, SE., Saat menyampaikan orasi politik kepada seluruh kaders Golkar Malut dan 18 Tokoh Calon wakil gubernur malut

Putraindonews.com. Kota Ternate – Partai Golongan Karya (Golkar) wilayah Maluku Utara menggelar kegiatan Silahturahmi Calon Gubenur Malut, H. Ahmad Hidayat Mus. SE., Bersama 18 Tokoh politik Calon Wakil Gubernur Maluku Utara Periode 2018-2023.

Kegiatan Partai pohon beringin (Golkar) dihadiri ketua serta pengurus partai tingkat Wilayah (DW) Malut maupun Daerah (DPD) Kabupaten/Kota, selain Partai Golkar Tokoh-tokoh Partai Politik dan Akdemisi Maluku Utara juga padati kegiatan silahturahmi tersebut, yang berlokasi Restoran Royal Ternate, Senin (19/02) Siang tadi.

Ahmad Hidayat Mus (AHM) yang juga pengurus DPP Partai Golkar Korbid Pemenangan Pemilu Indonesia II Bali Nusa Tenggara, Kalimantan Sulawesi dan Papua itu ditetapkan Partai Golkar Wilayah Malut sebagai Bakal Calon Gubenur Maluku Utara Tahun 2018 mendatang.

BACA JUGA :   50 ANAK DI KHITAN DALAM RANGKA PERINGATAN HARI JUANG KARTIKA  

Dalam Sambutan AHM, ia menyampaikan bahwa keputusan partai golkar tersebut tidak akan sia-sia yang ketiga kalinya, AHM optimis menang Pilgub di tahun 2018, meski sebelumnya Pa Gafur gagal dan AHM juga pernah gagal dilantik, tapi pilgub 2018 mendatang itu lain lagi, karena 2018 nanti AHM akan di Lantik sebagai Gubernur Maluku Utara.

Kemenangan Elang sebagai Bupati Halteng dan Beny Laos sebagai Bupati Morotai serta Frans Monery Bupati Halut, Aliong Bupati Taliabu dan beberapa Kabupaten/kota malut yang sudah berkomitmen bersama partai Golkar, itu menandahkan saya akan di lantik, ungkap AHM dalam sambutannya.

AHM meminta kepada 18 Tokoh Malut yang akan mendapingi dirinya, selalu melakukan konsuldasi kepada masyarakat dan mengajak kepada masyarakat serta datang rakyat secara lansung untuk mendengar kebutuhan masyarakat malut, saya yakin simpatisan AHM selalu menanti untuk dirinya kembali di Pilgub 2018 mendatang.

BACA JUGA :   Presiden Jokowi: Nuzulul Quran Miliki Makna Berlipat Bagi Bangsa Indonesia

Partai Golkar tetapkan bulan April-Juni itu jadwal survei 18 tokoh malut untuk mendapingi AHM sebagai Calon Gubenur dan Wakil Gubenur Malut, survei dilakukan oleh Lembaga Survei Indonesia (LSI) dan Lintas Nusantara dari kedua lembaga tersebut yang akan menentukan Tokoh terbaik dari 18 Tokoh Malut untuk mendapingi AHM nantinya.

Membangun Malut adalah tugas dan tanggung jawab kita bersama, AHM berharap komitment dan kerjasama anak negeri malut, semua orang ingin merubah dan menata daerah ini kedepan lebih baik, untuk itu, AHM dan Partai Golkar mengajak Partai Politik, Akademisi, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Mahasiswa untuk satukan langkah dan persepsi membangun dan merubah wajah maluku utara bersama AHM Tahun 2018 mendatang, Tutup AHM. *(Sul)*

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!