Sambut Lebaran 2023, Promo Spesial ‘Bright Gas’ Diperpanjang

Putraindonews.com – Jakarta | Promo spesial Bright Gas kembali diperpanjang untuk menyambut Hari Raya Lebaran 2023. Beberapa keunggulan ditawarkan dalam promo kali ini.

Mulai dari gratis biaya tabung dan ongkos kirim untuk mengisi program Trade-in (Tukar Tabung) dari 2 (dua) tabung Elpiji 3 Kg ke 1 (satu) Bright Gas 5,5 Kg atau 1 (satu) Bright Gas 12 Kg, dengan pemesanan melalui Pertamina Call Center 135 dan website PDS 135.

Adapun caranya dengan redeem 1 poin MyPertamina dengan voucher ‘Bright Gas Promo Trade In’, catat kode voucher yang sudah didapat, sudah bisa melakukan pemesanan dan mendapatkan gratis biaya trade-in dan gratis ongkir.

BACA JUGA :   Gempa 5,4 SR Goyang 3 Kota di Sulawesi Utara dan Ternate-pada 14 Jan 2017, 20:02 WIB

Promo ini berlaku dari 01 April – 30 April 2023, terbatas selama persediaan tabung masih ada. Untuk informasi lebih lanjut tersedia Pertamina Call Center 135 atau langsung mengunjungi www.brightgas.co.id.

Sebelum melakukan pemesanan, pengguna wajib mendownload dan registrasi di aplikasi MyPertamina serta melakukan redeem poin (1 poin) untuk mendapatkan kode e-voucher.

1 (satu) poin MyPertamina dapat ditukarkan dengan voucher tukar tabung di aplikasi MyPertamina, untuk memilih Paket Promo Tukar Tabung LPG 3 kg ke Bright Gas sebagai berikut: Promo Tukar 2 tabung Elpiji 3 kg ke 1 tabung Bright Gas 5.5 kg dan Promo Tukar 2 tabung Elpiji 3 kg ke 1 tabung Bright Gas 12 kg.

BACA JUGA :   Pertamina dan Polri Tandatangani Kerja Sama Pengamanan Objek Vital Nasional

Promo berlaku untuk pemesanan melalui Pertamina Call Centre 135/website PDS 135 atau referensi Fungsi Sales Area. Satu no telepon/Handphone dapat melakukan redeem poin maksimal 3 (tiga) kali.

Pada saat pemesanan, konsumen wajib menginformasikan no KTP, no telepon/Handphone, kode e-voucher dan alamat pengantaran.

Promo berlaku maksimal 3 paket per bulan periode promo per nomor telephone/Handphone untuk konsumen individu, outlet/pangkalan LPG maupun UKM. Program promo Tukar Tabung ini tidak dapat digabungkan dengan promo Bright Gas lainnya. Red

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!