Pertamina Hadirkan Layanan Energi di Bulan Ramadhan dan Idul Fitri

Putraindonews.com – Jakarta | Pertamina Patra Niaga kembali mengaktifkan Tim Satuan Tugas Ramadhan dan Idul Fitri (Satgas RAFI) 1444H dimulai pada 1 April hingga 2 Mei 2023.

Satgas ini tidak hanya internal Pertamina Group, namun juga menggandeng berbagai Stakeholder utama yakni Kementerian ESDM, Kementerian Perhubungan, BPH Migas, Kepolisian, TNI, Jasa Marga, dan Telkom Indonesia agar kebutuhan energi baik BBM, LPG, Avtur terpenuhi dengan baik.

Berbagai persiapan awal juga sudah dilakukan, seperti meningkatkan ketahanan stok sejak H-14 Idul Fitri, menyiagakan sarana dan fasilitas utama yang meliputi 114 Terminal BBM, 23 Terminal LPG, lebih dari 7.400 SPBU, 667 SPBE, 4.972 Agen LPG, dan 68 DPPU.

Baik stok maupun penyaluran di berbagai sarana dan fasilitas ini akan dimonitor di Integrated Enterprise Data & Center Command Center (IEDCC) yang siaga selama 24 jam, termasuk ada koneksi CCTV ke 617 SPBU di jalur utama.

Selain layanan utama, layanan siaga serta layanan tambahan juga disiapkan, antara lain 1.505 SPBU Siaga, 5.471 Agen LPG Siaga, 43 Kiosk Pertamina Siaga, 391 Motoris Pertamina Delivery Service (PDS), 201 Mobil Tanki Standby, penambahan tanki di SPBU khususnya di kepulauan kecil, dan 13 Rumah Pertamina Siaga.

BACA JUGA :   LH DKI Laporkan Kondisi Kualitas Udara Kategori Sedang

Tidak lupa, Pertamina Patra Niaga juga kembali menyediakan program loyalty bagi pengguna setia Pertamax Series, Dex Series, Bright Gas, Fastron, dan Enduro, serta program berbagi dengan masyarakat seperti MyPertamina berbagi takjil dan Beduk Bright Gas, yakni berbuka dengan usaha kecil dan komunitas. Red/HS

MyPertamina Luncurkan Program KETUPAT (Kemanapun Tujuan, Pasti Hemat) yang diharapkan dapat membantu penghematan pelanggan pertamina dalam pemakaian bahan bakar minyak (BBM).

Program ini tersedian di setiap SPBU milik Pertamina. Layanan tersedia selama periode 16 April – 02 Mei 2023. Tiap transaksi bahan bakar kendaraan menggunakan MyPertamina akan mendapatkan berkah Ramadhan.

Tiap pembelian Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex dan Dexlite dengan metode pembayaran dari LinkAja minimal transaksi Rp20.000, maka pelanggan berkesempatan mendapatkan cashback hingga 8% dengan maksimal nilai sebesar Rp25.000, dalam betuk saldo MyPertamina LinkAja.

Untuk syarat dan ketentuan, konsumen wajib mengunduh dan registrasi data diri lengkap di aplikasi MyPertamina.

BACA JUGA :   Longsor di Tanah Datar, Dua Warga Hilang

Promo khusus untuk pembelian produk Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex dan Dexlite di SPBU Pertamina menggunakan MyPertamina dengan metode pembayaran LinkAja.

Konsumen yang telah melakukan transaksi minimal Rp20.000 akan mendapatkan cashback saldo MyPertamina LinkAja sebesar 8% (maksimal Rp25.000).

Adapun promo ini berlaku hanya untuk 1 (satu) user MyPertamina dengan maksimal cashback sebanyak 1 (satu) kali per 7 (tujuh) hari terhitung dari senin-minggu, selama periode berlangsung.

Promo ini tidak dapat digabungkan dengan metode pembayaran lainnya (diluar metode pembayaran LinkAja) atau promo sejenis lainnya. Cashback dapat diterima dalam bentuk saldo balance MyPertamina LinkAja dengan waktu maksimal 3 x 24 jam.

Promo hanya berlaku untuk SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan MyPertamina. PT Pertamina Patra Niaga dapat melakukan perubahan syarat & ketentuan promo tanpa pemberitahuan terlebih dahulu ke konsumen.

Dengan mengikuti promo ini, konsumen dianggap telah menyetujui seluruh syarat & ketentuan yang berlaku. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui aplikasi MyPertamina, media sosial @mypertamina dan Pertamina Call Center 135. Red

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!