SMAN 2 Tangsel Fasilitasi Pendaftaran PPDB Bagi Warga yang Tak Memiliki Internet

Putraindonews.com – Tangerang Selatan | Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ingin seluruh warga yang memiliki peluang masuk ke sekolahnya, agar bisa mendaftar di Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).

Salah satu programnya adalah dengan memfasilitasi bagi warga yang tidak memiliki device ataupun internet untuk bisa mendaftarkan anaknya di sekolah.

“Intinya kita berbasis layanan, kalau misalnya calon peserta didik tidak memiliki device atau internet bisa didaftarkan di sekolah,” ujarnya Ketua Panitia PPDB SMAN 2 Tangsel, Iqbal, Selasa (4/7/2023).

BACA JUGA :   Bupati Sumba Barat Lakukan Sidak di Dinas Peternakan, Kesehatan Hewan dan Perhubungan

Menurut Iqbal, hal itu juga dilakukan karena tidak semua mengerti ataupun paham dengan pendaftaran siswa melalui online.

Iqbal berharap agar masyarakat memanfaatkan dengan baik adanya fasilitas dari sekolah untuk mendaftar di PPDB kali ini

“Harapannya masyarakat memanfaatkan ini, khususnya masyarakat lingkungan sini, harapannya bisa menggunakan fasilitas yang ada,” ungkapnya

Kemudian, Iqbal juga berharap, selama PPDB ini masyarakat yang memenuhi persyaratan untuk mencoba mendaftarkan dirinya ke sekolah.

BACA JUGA :   Prabowo Hormati Keputusan MK, Jokowi: Tak Ada Lagi 01 dan 02, Yang Ada Persatuan Indonesia

“Harapannya masyarakat yang memang dalam persyaratan itu memenuhi ya otomatis diterima. Sepanjang kuota nya belum terpenuhi,” tutupnya. Red/RZ

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!