Sosok Ayah Dibalik Prahara Rumah Tangga Sang Buah Hati

images-28

PutraIndoNews.com – Jakarta, Sakinah, mawaddah, wa rahmah itulah Doa yang terucap dari kedua Orang Tua pada saat menikahkan Putri Tercintanya dan Demikian pula Doa khalayak untuk kedua Mempelai.

Merangungi Bahtera Rumah Tangga dari pasangan muda tentunya tidaklah mudah namun janji akan cinta dan ikrar dari keduanya adalah lentra yang menerangi badai rumah tangga.

Advokat Kenamaan Nasional dan juga Ketua Bidang Advokasi Ikatan Media Online Indonesia dari sekian banyak organisasi yang eksis diikuti oleh Sunan Kalijaga, saat ini ia tengah dirundung kesedihan yang tentunya bagian dari cobaan terhadap Rumah Tangga Sang Putri Tercinta.

Tidak Cinta Yang Palsu dan Tidak Ada Cinta Yang Dusta Diantara Cinta Orang Tua Terhadap Anaknya Terlebih cinta terhadap Sang Putri Namun setiap Orang Tua tentunya harus merelakan sang buah hati menambatkan cinta kepada pasangan hidupnya karena sesungguhnya Lahir, Jodoh bahkan Maut telah digariskan oleh Allah Swt…..yang ada hanyalah bagaimana kita berbuat dengan sesama dan selalu bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan agar kiranya dapat menambah keimanan kita.

Tidak ada kata dan kalimat yang dapat dituliskan atas perasaan dari Sang Advokat Sunan Kalijaga….Nafas Panjang dan Istigfar yang kerap ia sering lakukan, rasanya hanya kebahagiaan Putrinyalah yang menjadi Obat Mujarab untuknya.

Kiranya Demikian Sang Advokat Berdoa Kepada Allah Swt atas apa yang sedang menimpa keluarganya saat ini untuk dapat diberikan jalan yang terbaik kepada semua dalam meluruskan prahara rumah tangga sang buah hati.

@yfi

BACA JUGA :   Pemerintah Alokasikan Rp11,7 Triliun untuk Anggaran THR 2023

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!