Sri Rahayu Bangga dan Apresiasi Kota Bandung Juara Umum POPDA XIII Jawa Barat 2023

Putraindonews.com – Kota Bandung | POPDA XIII Jawa Barat Tahun 2023. Berlangsung dibeberapa tempat , di Bandung antara lain di lokasi Sport Jabar Arcamanik, awal pekan Juli 2023 hingga selesai acara.

Sampai saat ini Pertandingan masih berlangsung dan ada beberapa Cabor yang sudah selesai.

Seperti halnya Hj. RR. Sri Rahayu sebagai Ketua Persani (Persatuan Senam Indonesia) Kota Bandung yang hadir mewakili Koni Kota Bandung (sebagai Badan Audit Internal) mengungkapkan apresiasi kebanggaan pada Tim senam asuhannya.

“Dimana, Tim Senam Kota Bandung juara umum POPDA XIII JABAR Th 2023. (7 emas ,9 perak, 2 perunggu). yang hadir mewakili Koni Kota Bandung saat menyaksikan pertandingan berlangsung,” ungkap Sritje nama panggilan akrabnya, dan pada POPDA XII Jabar 2018 pun juara unum Bandung, Jumat (7/7).

BACA JUGA :   HUT Kabupaten Mukomuko Ke-19, Dihadiri Forkopimda Berikut 6 Pesan Gubernur Rohidin

“Sejatinya kita (sebagai putra-putri daerah, senantiasa menjunjung nama baik Kota Bandung dengan apa yang bisa diperbuat sesuai profesi dan keahliannya,” tutur Sritje.

Lanjut pernyataannya, teringat dulu saat SD sd SMA, dari pengalaman jadi atlet Senam mewakili Jawa Barat mengikuti event-event baik tingkat daerah , nasional, Internasional.

“Dari pengalaman tersebut ternyata tidak sengaja terpanggil untuk melanjutkan Pembinaan sejak tahun 2013, sampai saat ini ” ungkapnya.

BACA JUGA :   Kandidat Ketum PB HMI Jusrianto Dorong Kongres Kedepankan Adu Gagasan

“Sebagai harapan, semoga Kota Bandung selalu Unggul, Juara” pungkasnya.

Terima kasih kepada Pemerintah Daerah, DPRD , KaDispora, Koni Kota Bandung yang selalu mendukung untuk atlet berprestasi . Dan alhamdulillah atlet-atlet yang memenuhi syarat nilai Prestasi, dapat diterima di Sekolah-sekolah yang diinginkan melalui jalur Prestasi. Red/Iwan

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!