Stimulant Institute Gelar Kampanye Kesehatan

Putraindonews.com – NTT | Stimulant Institute menggelar kampanye kesehatan Pekan Menyusui Sedunia yang berlangsung di Kabupaten Sumba Barat.

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Kantor DPMD Kabupaten Sumba Barat pada Senin (7/8).

Berlangsung meriah, Margaretha R.Y. Djelalu, Program Manager Perkumpulan Stimulant Institute menyampaikan terima kasih kepada semua pihak baik yang turut terlibat dalam menyukseskan acara kampanye kesehatan tersebut.

“Saya sangat merasa bangga dan berterima kasih kepada semua pihak, terselenggaranya kegiatan ini menjadi bukti kepedulian kita atas pentingnya peran semua pihak, orang tua, terlebih khususnya ibu dalam merawat anak-anak kita sehingga dapat bertumbuh dengan baik, kegiatan ini jangan dimaknai secara seremonial belaka, melainkan menumbuhkan semangat kita maupun pengetahuan dalam memberikan ASI kepada setiap anak,” ajaknya kepada semua peserta kegiatan kampanye kesehatan. Senin (7/8).

BACA JUGA :   Permintaan Meningkat Jelang Nataru, Stok BBM di Sumba Barat Dipastikan Stabil

Atas terlaksananya kegiatan yang begitu meriah ini, Bupati Sumba Barat dengan gegap gembira menyampaikan terimakasih kepada Stimulant Institute maupun Save The Children yang sudah dengan gigih mendorong pertumbuhan generasi Sumba Barat dengan sangat luar biasa.

“Saya selaku Bupati saya berterimakasih banyak kepada Stimulant Institute dan Save Then Children, mereka sudah berbuat banyak dalam mendorong percepatan pembangunan di Sumba Barat, saya sendiri merasakan dampak yang begitu luar biasa, semoga kehadiran LSM ini tetap berlanjut,” pungkas Bupati.

BACA JUGA :   Dini Hari Tadi, Masyarakat Maluku dan Ondong Sulawesi Utara Diguncang Gempa M5.0

Usai kegiatan, seluruh peserta kegiatan diajak ke semua posko beberapa instansi untuk mengikuti kuis maupun game-game Edukasi. Red/Nov

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!