Ajang Silaturahim, MAPAIES STIE AL-FURQON Prabumulih Ikuti Lomba Tingkat Nasional di SEE Lampung

***

Putraindonews.com – Lampung | Kelompok Studi Ekonomi Islam, Mahasiswa Pecinta Ekonomi Syariah (MAPAIES) STEI AL-FURQON Prabumulih mengikuti agenda Lomba tingkat Nasional di Sharia Economic Event (SEE) VIII di Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (19/10).

Sutris (Ketua MAPAIES) menyampaikan bahwasannya kegiatan ini merupakan ajang silaturahim antar Mahasiswa sebagai Sarana dalam Meningkatkan peran aktif mahasiswa dalam pengembangan Ekonomi islam, Menggali potensi mahasiswa dalam keilmuan Ekonomi Islam, Memicu keinginan mahasiswa untuk terus belajar Ekonomi Islam, Mempererat ukhuwah antar mahasiswa berbagai Perguruan Tinggi se-Indonesia. (lanjutnya)

BACA JUGA :   Koordinasi, Sosialisasi dan Tahapan Proses Kepailitan KSPS Logam Mulia

Alhamdulillah, peserta dari STEI AL-FURQON Prabumulih mendapatkan Prestasi Juara Harapan 1 (Cabang Lomba Business Plan) dan Juara Harapan 3 (Cabang Lomba Karya Tulis Ekonomi Islam). Semoga Kedepan dapat terus Berkontribusi dalam mengharumkan nama baik kampus dan Kota Prabumulih. (Ucap Ketum MAPAIES)

Kegiatan ini dihadiri oleh staff Ahli Walikota Bandar Lampung, Kepala Cabang BSI Lampung, Direktur Alami, Kepala OJK, dan Wakil Dekan 3 FEBI Serta Presidium Nasional, Kooreg FoSSEI.

BACA JUGA :   Hadiri Musrembang Kota Serang,  Kapolsek Pastikan Kelangsungan Acara Agar Pembangunan Dapat Terlaksana

Kegiatan ini berlangsung selama ±3 hari, 19-22 Oktober 2022 yang dihadiri oleh perwakilan dari Kampus se-Indonesia, seperti Universitas Brawijaya, USU, UGM, UIN Raden Fatah, Unida Gontor, UNPAB Medan, STEI AL-FURQON Prabumulih, Dan beberapa Universitas lainnya. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!