Anies Ingin Kerja Sama Pemprov DKI-Polda Metro Terus Terjalin Baik

PUTRAINDONEWS.COM

Jakarta | 28 Januari 2019. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menginginkan kerja sama antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dengan Polda Metro Jaya (PMJ) bisa terus terjalin dengan baik.

“Kami berharap kerja sama yang sangat baik antara Pemprov DKI dan Polda Metro Jaya selama ini kita teruskan. Kami dan masyarakat DKI Jakarta siap mendukung Irjen Pol Gatot sebagai Kapolda, terutama untuk mengamankan jalannya Pesta Demokrasi 2019,” tulisnya di akun facebook Anies Baswedan terverifikasi, Sabtu (26/1).Hal itu disampaikan Anies seiring dengan pergantian pucuk pimpinan Polda Metro Jaya dari Komisaris Jenderal Polisi (Komjen Pol) Idham Azis kepada Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Gatot Eddy Pramono.

BACA JUGA :   Walikota Tangerang Siap Mengapresiasi Pengusaha Yang Tergabung di Apindo kota

Anies juga menyampaikan terima kasih kepada Komjen Pol Idham Azis yang mendapatkan tugas baru menjadi Kepala Bareskrim Mabes Polri.

“Apresiasi atas sinergi beliau selama menjabat Kapolda Metro Jaya, telah berhasil menjaga keamanan Ibu Kota. Banyak kesan dan pengalaman baik dan menarik selama berkolaborasi dengan beliau. Selamat bertugas di tempat baru sebagai Kabareskrim Polri. Insya Allah tali silaturahmi kita terus terjalin,” tulis Anies dikutip dari sumber yang sama.

BACA JUGA :   WUJUDKAN PROGRAM PEMERINTAH, TMMD Ke-111 Membangun Dari Pinggiran "Nyata Adanya"

Anies juga mengucapkan selamat kepada Irjen Pol Gatot Eddy Pramono yang baru dilantik sebagai Kapolda Metro Jaya.

“Kita percaya di bawah kepemimpinan beliau Polda Metro Jaya akan terus semakin kuat dan terus bisa menjadi tonggak penjaga Ibu kota,” lanjutnya.

Untuk diketahui, upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolda Metro Jaya dari Komjen Pol Idham Aziz kepada Irjen Pol Gatot Eddy Pramono berlangsung di Rupatama Mabes Polri, Kamis 24 Desember 2019. Prosesi Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolri, Jenderal Pol Tito Karnavian.(**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!